Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ini Deretan Seleb Korea yang Lahir di Busan, Manis Banget! 

Sukses bikin semua terpana

Shavira Annisa Putri

Selain Seoul, Busan merupakan kota yang ramai dikunjungi oleh para wisatawan. Tak hanya dikenal dengan keindahan lautnya, kota pelabuhan terbesar di Korea Selatan ini juga melahirkan deretan seleb yang memiliki visual menawan. Kira-kira siapa saja dan seperti apa penampilan mereka?  Langsung intip aja, yuk! 

1. Terkenal dengan gayanya yang nyentrik, Sandara Park merupakan penyanyi, artis dan presenter kelahiran Busan. Kini penampilannya makin manis dengan riasan yang minimalis.

instagram.com/daraxxi

2. Jung Eun Ji merupakan member girlband Apink yang lahir di Busan, 26 tahun lalu. Tak hanya miliki suara merdu, ia juga dikenal dengan visual yang memikat.

instagram.com/artist_eunji

3. Choi Ye Won atau biasa dikenal dengan Arin 'Oh My Girl' menjadi salah satu idol yang memiliki paras cantik dan imut. Senyum tipisnya membuat semua orang terpana.

instagram.com/ye._.vely618

4. Mampu menghipnotis penonton dengan aktingnya, pesona cantik Han Sun Hwa memang tidak perlu diragukan lagi, deh. Ia lahir di Busan, 6 Oktober 1990.

instagram.com/shh_daily

5. Baru berusia 18 tahun, Yuri IZ*NE memiliki wajah yang menggemaskan sekali. Penampilannya makin standout ketika hadir dengan warna rambut yang merah.

6. Siapa sangka, Park Hyo Joo kini sudah menginjak usia 37 tahun. Penampilannya tetap on point dan memukau ya, Bela?

instagram.com/joyuri.official

7. Berkat perannya sebagai Chae Song Hwa dalam serial Hospital Playlist, nama Jeun Mi Do kian bersinar. Ia mencuri perhatian berkat penampilannya yang imut dan flawless.

soompi.com

IDN Media Channels

Latest from Make Up