Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ingin Fokus Menjadi Aktris, Intip Transformasi Krystal Jung

Mulai meninggalkan kariernya sebagai idol

Shavira Annisa Putri

Pada Agustus 2020 lalu, idol cantik Krystal Jung berhasil membuat geger dunia maya. Pasalnya, ia memutuskan untuk yang hengkang dari agensi yang membesarkan namanya, SM Entertainment. Krystal sudah 10 tahun berada di bawah naungan perusahaan yang didirikan oleh Lee Soo Man tersebut. 

Nah, kabar terbaru menyebutkan bahwa mantan kekasih Kai 'EXO' ini telah menandatangi kontrak eksklusif dengan agensi H& Entertainment. Perlu diketahui bahwa H& Entertainment merupakan agensi yang menaungi aktor dan aktris, sehingga bisa dipastikan bahwa kini Krystal lebih berfokus karier di dunia seni peran. 

Wah, sepertinya adik dari Jessica Jung ini semakin mantap melebarkan sayap sebagai seorang aktris, kalau begitu langsung intip aja yuk transformasi Krystal Jung! 

1. Punya paras yang menggemaskan, Krystal kecil sudah ditawari untuk terjun ke dunia hiburan. Kala itu, usianya baru menginjak 5 tahun lho.

koreaboo.com

2. Poni rata dan senyum tipis membuat penampilan Krystal yang mulai beranjak dewasa semakin manis.

quiet.ly

3. Setelah menjadi model cilik dan bintang iklan, ia memulai karier sebagai idol ketika debut bersama girl band f(x) pada tahun 2009. Tatanan rambut layer seperti ini langsung mencuri perhatian kamu, kan?

sookyeong.wordpress.com

4. Drama The Heirs yang tayang pada tahun 2013 berhasil membuktikan bahwa Krystal mampu berakting dengan sama baik. Selain itu, penampilan pemilik nama asli Jung Soo Jung ini juga semakin menarik.

youtube.com

5. Perpaduan glittery eyes dan nudish pink lipstick menjadi look andalannya ketika beraksi di atas panggung.

pinterest.com

6. Beberapa waktu lalu, bintang drama Search ini juga pernah tampil dengan rambut pendek yang membuatnya terlihat lebih fresh and stunning.

channel-korea.com

7. Tentu saja penampilan Krystal kini semakin on point dan memesona. Jadi, nggak heran jika ia dijuluki sebagai salah satu idol pemilik visual yang paling menawan!

instagram.com/vousmevoyez

IDN Media Channels

Latest from Make Up