Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Idol Kpop Pria yang Punya Visual Tak Nyata, Gantengnya Kelewatan!

Dilahirkan untuk menjadi bintang

Shavira Annisa Putri

Untuk menjadi bintang ternama, para idol harus menjalani pelatihan dalam kurun waktu yang tak sebentar. Jika dianggap tak layak debut, maka karier mereka akan berhenti di tengah jalan. Memang untuk menjadi idol Kpop memang tak mudah, nggak hanya soal talenta, tetapi kerja keras juga diperlukan. 

Namun, menurut Knetizen ada beberapa idol Kpop pria yang 'dilahirkan' untuk menjadi seorang bintang. Selain punya suara merdu dan jago menari, tujuh idol Kpop pria ini dinilai miliki wajah sempurna untuk tampil di atas panggung. Siapa saja? Langsung intip aja yuk! 

1. Ketika Yeonjun 'TXT' tampil di atas panggung, pesona dan karismanya sukses membuat penggemar jatuh hati. Visualnya juara!

pinterest.com

2. Siapa sih yang nggak jatuh hati dengan Jeonghan 'SEVENTEEN'? Aksinya di atas panggung selalu dinantikan. Parasnya yang tampan seakan menghipnotis semua orang.

twitter.com

3. Punya suara yang khas dan paras tampan sempurna, V 'BTS' menjadi idol yang paling dicintai. Nggak heran, setiap gerak-gerik kelahiran lelaki 24 tahun ini selalu curi perhatian.

instagram.com/bighit_ent

4. Pertama kali melihat Jaemin 'NCT' pasti kamu menyadari bahwa lelaki ini memang dilahirkan untuk menjadi seorang idol. Ganteng maksimal!

kpopping.com

5. Younghoon 'The Boyz' dikenal dengan paras tampan dan hidungnya yang mancung. Bahkan ia pernah disebut memiliki penampilan seperti CGI!

insgtagram.com/younghoonarchive

6. Messy hair dan berwarna biru seakan menyempurnakan paras tampan Sejun 'VICTON'. Tatapan tajamnya seakan menembus relung jiwa!

pinterest.com

7. Idol yang juga aktor kini tengah menjalankan wajib militer, Yook Sungjae, membuat banyak kaum hawa jatuh cinta. Duh, senyum tipisnya manis banget!

pinterest.com

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up