Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Riasan Seleb yang Jalankan Ibadah Puasa untuk Pertama Kali 

Kecantikan mereka menenangkan hati

Shavira Annisa Putri

Sudah memasuki bulan Ramadan, nih! Bagi sebagian seleb yang baru saja memeluk agama Islam, Ramadan tahun ini terasa sangat spesial karena menjadi puasa pertama yang mereka jalankan. 

Resmi menjadi mualaf, empat perempuan ini juga mengubah penampilan mereka, lho. Ada yang tampil lebih tertutup bahkan sampai mengenakan hijab. Look mereka juga kian sempurna dengan pulasan yang menawan. 

Siapa saja dan seperti apa pesona seleb yang jalankan ibadah puasa untuk pertama kalinya? Intip yuk! 

1. DJ Katty Butterfly

instagram.com/dj_kattybutterfly36

DJ asal Thailand ini memilih berkarier di Indonesia dan popularitasnya sudah tak perlu diragukan lagi. Memutuskan untuk memeluk agama Islam, Katty Butterfly tampil lebih tertutup. Rambutnya terturai dengan cantik, soft glam eye look bikin sorot mata kian tajam, dan pulasan lipstik merah membuat senyumnya makin indah. Bikin adem, deh! 

2. Fitria Yusuf

instagram.com/fitriayusuf_official

Model sekaligus pengusaha ini resmi menjadi mualaf pada tahun 2020 lalu. Soal penampilan Fitria Yusuf mempertahankan gayanya yang feminin dan simpel. Long eyelash, pink blush on, dan nude lips membuat wajahnya yang 'dingin' berubah menjadi lebih lembut. So pretty! 

3. Nathalie Holscher

instagram.com/nathalieholscher

Berpindah keyakinan dan menerima pinangan dari Sule, nama Nathalie Holscher langsung mencuri perhatian warganet. Mantan DJ ini memang dikenal berparas rupawan. Mantap berhijab, ia memilih tampil berpulaskan riasan yang glowing dan flawless. Sentuhan lip gloss bikin penampilannya makin segar! 

4. Sana Khan

instagram.com/sanakhan00

Ada juga artis dari India yang memutuskan untuk memeluk agama islam, yaitu Sana Khan. Model sekaligus dancer ini menyambut bulan Ramadan pertamanya dengan mengunggah potretnya dalam busana yang tertutup. Agar makin memesona, lipstik bernuasa peach dan glittery eye look menyempurnakan penampilannya. 

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up