Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Cantiknya Kebangetan, Intip 7 Pesona Seleb Berdarah Bali 

Nggak hanya alamnya yang indah, perempuannya okay punya!

Shavira Annisa Putri

Siapa sih yang nggak jatuh cinta dengan keindahan Pulau Dewata? Nggak hanya disebut sebagai surga dunia, Bali juga dikenal dengan pesona para perempuannya yang sangat menawan. Terbukti, tujuh seleb berdarah Bali ini miliki pesona yang sangat menawan. Kira-kira siapa saja? Intip aja yuk! 

1. Berdarah blasteran antara Austria dan Bali, membuat Luna Maya memiliki paras cantik nan seksi. Bahkan, ia tetap tampil memukau walaupun dengan riasan yang minimalis.

instagram.com/lunamaya

2. Sukses meluluhkan hari Chicco Jerikho, kecantikan Putri Marino memang tidak perlu diragukan lagi. Gaya riasan simpel pun kerap jadi andalannya.

instagram.com/putrimarino

3. Perpaduan antara Italia dan Bali membuat Angela Gilsha memiliki paras yang sangat menarik. Senyumnya manis banget, ya?

instagram.com/angelagilsha

4. Melihat dari nama lengkapnya, Ni Made Laura Theux, pasti kamu udah tahu bahwa aktris 24 tahun ini berasal dari Bali. Nggah heran, kecantikannya bikin semua orang terpukau.

instagram.com/laura_theux

5. Di balik paras blasteran Jerman, Naomi Zaskia ternyata memiliki darah Bali lho. Penampilannya makin on point dengan riasan yang glowing dan lipstik berwarna merah.

instagram.com/naonomnom

6. Sudah menjadi seorang ibu bukan alasan bagi Westny DJ untuk tampil apadanya. Sambil menggendong buah hatinya, pesona aktris 31 tahun ini nggak pernah pudar.

instagram.com/westnydj

7. Punya gaya yang kekinian dan sering tampil seksi, Haico Van der Veken merupakan salah satu aktris berdarah Bali. Pantas aja senyumnya bikin siapa pun yang melihat jadi ikut happy!

instagram.com/haico.vdv

IDN Media Channels

Latest from Make Up