Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Berdasarkan Kepribadian, Rekomendasi 4 Makeup Look dari MUA Ternama

Kamu bisa gunakan rangkaian terbaru dari ULTIMA II

Shavira Annisa Putri

Saat ini, riasan bertema clean and natural sedang menjadi tren, termasuk di kalangan perempuan Indonesia. Tampilan riasan seringkali dipengaruhi oleh karakteristik pribadi. Untuk itu, ULTIMA II bersama Professional MUA, Upan Duvan, membagikan tipe-tipe riasan berdasarkan kepribadian perempuan Indonesia. Penasaran? Intip artikel ini, yuk! 

The Go Getter!

Popbela.com/ULTIMA II

Tampilan makeup The Go-Getter merupakan HD Strokes Eyebrow dengan tampilan yang natural. Untuk mendapatkan tampilan ini, kamu bisa menggunakan primer, concealer, bedak tabur light to medium, dan face mist,

selanjutnya pada bagian pipi dapat menambahkan sheer powder blushes berwarna rosy, kemudian di bibir gunakan natural pink lipstick. Untuk mata dapat ditambahkan eyeliner yang bentuknya simpel dan klasik, yang terpenting alis dengan model bushy dan strokes eyebrows menggunakan maskara alis dan pensil alis.

The Adorkable Girl

Popbela.com/ULTIMA II

Untuk mendapatkan tampilan The Adorkable Girl bisa menggunakan primer, concealer, bedak tabur, pensil alis, dan face mist sebagai base dari makeup, kemudian tambahkan perona pipi berwarna coral dan lipstik natural coral. Selanjutnya, daerah mata tambahkan eyeliner yang simpel dan tipis di waterline, serta gunakan maskara alis dan pensil alis. 

Fashion Guru

Popbela.com/ULTIMA II

Untuk kamu yang menyukai fashion, cobain makeup perfect complexion. Cara mendapatkannya, aplikasikan primer, foundation high coverage, bedak tabur, dan juga face mist, lalu pada pipi gunakan blush on dan contour agar pipi tampak lebih tirus. Lengkapi penampilan kamu dengan sentuhan winged eyeliner, dan on point eyebrow. 

Artsy Lady

Popbela.com/ULTIMA II

Bagi seseorang yang sangat suka dengan makeup yang minimalis sangat cocok untuk menerapkan look ini. Mulai dari base dapat menggunakan primer, medium coverage foundation, concealer, bedak tabur, dan face mist. Selanjutnya, gunakan pink blush on dan buat tampilan bibir ombre merah muda dan merah. Jangan lupa gunakan simple eyeliner, maskara, dan pensil alis, ya.

Popbela.com/ULTIMA II

Untuk mendapatkan keempat makeup look tersebut, kamu bisa mencoba rangkaian produk terbaru dari ULTIMA II, ‘The Nakeds Series’. Melalui terobosan inovasi skincare-infused makeup dan kemasan baru yang menarik, The Nakeds Series terdiri dari stick concealer, eyebrow perfector, face powder, hingga absolutely flawless face mist.

Dengan mengusung pesan #MyWayToBeReal, ULTIMA II mendukung kamu semua agar merasa lebih percaya diri dengan versi yang lebih baik dan lebih nyata. Rangkaian The Nakeds Series sudah tersedia di offline dan online store. Yuk, segera cobain! 

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up