Buat kamu yang mengaku sebagai beauty enthusiast, pasti sudah tidak asing lagi dengan ULTIMA II. Terkenal dengan rangkaian makeup dan skincare-nya yang berkualistas, ULTIMA II kini kembali menghadirkan produk perawatan kulit terbaru yang wajib kamu coba. Produk tersebut bernama CollaSence Advanced Activator.

Menggunakan bahan aktif PFE-RX (Pseudoalteromonas Ferment Extract RX), yaitu fermentasi dari ekstrak bakteri laut yang ditemukan di Laut Antartika, produk terbaru dari ULTIMA II ini berfungsi sebagai skin booster dan berfungsi untuk menjaga skin barrier, dan merawat elastisitas kulit sehingga lebih kenyal, bercahaya dan lembap.

Gunakan Ekstrak Bakteri Laut, Ini Produk Terbaru dari Ultima IIPopbela.com/Ultima II

ULTIMA II adalah brand kosmetik dan skincare introductory premium dari New York, Amerika Serikat, yang diperkenalkan pada tahun 1959, dan didistribusikan di Indonesia sejak tahun 1976," jelas Sully Suharjo, GM Sales & Marketing ULTMA II Indonesia.

Ia pun menambahkan bahwa hingga kini, ULTIMA II berdedikasi untuk dapat menjadi solusi perawatan kulit dan kecantikan bagi berbagai skin concern dari konsumen. Salah satu concern yang sering ditanyakan adalah hasil yang tidak sesuai dengan skin goal yang diharapkan sekalipun telah menggunakan rangkaian skincare secara rutin.

Yang tidak disadari oleh konsumen adalah daya serap kulit pun dapat menurun seiring dengan penambahan usia, sehingga benefit dari penggunaan skincare regimen menjadi tidak maksimal. Inilah yang menjadi alasan utama bagi ULTIMA II untuk memperkenalkan CollaSence Advanced Activator sebagai skin booster yang dapat menjadi game-changer sehingga kulit meraih potensi terbaiknya.

Gunakan Ekstrak Bakteri Laut, Ini Produk Terbaru dari Ultima IIultimaii.com

Nggak cuma memiliki bahan aktif seperti yang disebutkan di atas, CollaSence Advanced Activator ini juga memiliki kandungan CollaSence ULTIMA II, yang merupakan kandungan collagen signature dari ULTIMA II dan menggunakan tiga jenis collagen sekaligus dan diformulasikan dengan teknologi terkini sehingga ampuh untuk mencegah dan mengtasi tanda penuaan yang terlihat.

Gunakan Ekstrak Bakteri Laut, Ini Produk Terbaru dari Ultima IIultimaii.com

CollaSence Advanced Activator yang merupakan terobosan terbaru dari pengembangan produk perawatan wajah ULTIMA II di tahun ini, tidak hanya dapat digunakan sebagai skin booster untuk perawatan wajah sehari-hari setelah penggunaan toner saat pagi dan malam hari, tetapi juga dapat digunakan untuk me-recharge kelembapan kulit secara instan dengan menggunakan kapas ataupun sheet mask dan kemudian menempatkannya pada area wajah yang membutuhkan immediate moisture selama (maksimal) 10 menit," ujar Corazon Bernardus, Training Manager ULTIMA II Indonesia & International Business.

Untuk kamu yang ingin meningkatkan kemampuan kulit dalam menyerap skincare, produk yang satu ini dapat kamu gunakan setelah toner dan sebelum essence atau serum. Kamu bisa mendapatkannya di seluruh gerai maupun official store ULTIMA II di e-commerce.