Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Beradu Akting dengan Jefri Nichol, 7 Pesona Aktris Ini Curi Perhatian

Chemistry mereka sukses bikin baper

Shavira Annisa Putri

Muda, tampan, dan jago akting membuat Jefri Nichol menjadi salah satu aktor yang memiliki banyak penggemar. Nggak hanya sukses di sinetron, lelaki kelahiran tahun 1999 ini juga pukau penikmat film dengan bermain di beberapa judul layar lebar, dan yang terbaru ada My Sassy Girl. 

Yups, dalam film yang diadaptasi dari Korea berjudul serupa tersebut, Jefri Nichol dipasangkan dengan runner-up Indonesian Idol 10, yaitu Tiara Andini. Nah, sepanjang kariernya di dunia hiburan, Jefri Nichol memang selalu beradu akting dengan deretan aktris yang kece banget, lho. Siapa aja? Scrolling artikel ini, yuk! 

1. Sering tampil natural, penampilan Amanda Rawless dengan warm makeup look sukses bikin pangling. Keduanya pernah bermain dalam tiga judul film yang sama.

instagram.com/amandarawles

2. Menikmati liburan di pantai memang paling cocok berpulaskan simple look seperti ini. Indah Permatasari dan Jefri Nichol pernah jadi pasangan di film A: Aku, Benci & Cinta.

instagram.com/indahpermatas

3. Hanya dengan pulasan lip tint saja, senyum Michelle Ziudith terlihat manis dan menawan sekali. Dua artis muda ini menjadi sepasang kekasih di film One Fine Day.

instagram.com/michelleziu

4. Caitlin Halderman konsisten berpulaskan natural look untuk aktivitas sehari-hari. Tanpa riasan tebal, penampilan lawan main Jefri Nichol di film Surat Cinta untuk Starla ini sangat memesona.

instagram.com/caitlinhalderman

5. Siapa yang salfok dengan paras blasteran milik Aurora Ribero? Pinkish look menonjolkan sisi dirinya yang lebih feminin. Akting keduanya di film Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi bikin jatuh hati.

instagram.com/auroraribero

6. Wulan Guritno buktikan bahwa usia bukan penghalang untuk selalu tampil kekinian dan kece! Film Jakarta vs Everybody menyatukan dua artis keren ini.

instagram.com/wulanguritno

7. Tiara Andini masih saja terlihat imut meski berpulaskan glam makeup look. Chemistry Jefri Nichol dan runner up Indonesian Idol 10 ini bisa kamu saksikan di film My Sassy Girl.

instagram.com/tiaraandini

IDN Media Channels

Latest from Make Up