Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Beradu Akting dengan Gong Yoo di Drama Terbaru, Intip Pesona Bae Donna

Awet muda di usia 40 tahun!

Shavira Annisa Putri

Kabar bahagia nih untuk para penggemar Gong Yoo. Pasalnya aktor berusia 41 tahun ini dikonfirmasi akan membintangi serial terbaru Netflix berjudul The Sea of Silence. Selain Gong Yoo, drama yang ditulis oleh Park Eun Gyo ini juga akan menghadirkan sejumlah aktor dan aktris ternama lainnya seperti Lee Joon eks-MBLAQ, Jung Woo-sung, dan Bae Doona.

Tentu saja nama Bae Doona langsung mencuri perhatian. Seakan tak cukup membuat penonton tegang di drama Kingdom, aktris kelahiran Seoul tersebut akan berperan sebagai ahli astrobiologi dalam serial terbarunya ini. 

Memang harus diakui, kemampuan aktingnya tak perlu diragukan lagi. Apalagi, di usianya yang sudah menginjak kepala empat, kecantikannya nggak pernah luntur. Penasaran seperti apa? Langsung intip aja yuk! 

1. Bae Doona merupakan salah satu aktris senior kelahiran tahun 1987. Walau kini banyak bintang baru yang muncul, namanya seakan tak pernah redup.

instagram.com/doonabae

2. Nggak hanya aksinya yang selalu memukau para penonton, paras cantiknya juga sukses bikin terkesima.

instagram.com/doonabae

3. Gayanya yang edgy dan karismatik menjadi daya tarik pemain serial Sense8. Keren maksimal!

instagram.com/doonabae

4. Dari sisi manapun pesona Bae Doona tetap terpancar ya?

instagram.com/doonabae

5. Selain memiliki visual yang menawan, perempuan yang identik dengan rambut panjang ini juga selalu tampil bugar. Salah satu rahasianya adalah rutin berolahraga.

instagram.com/doonabae

6. Parasnya makin imut dan menggemaskan ketika tampil dengan perpaduan poni rata serta nude lipstick.

instagram.com/doonabae

7. Dalam serial terbaru, Bae Doona akan beradu akting dengan Gong Yoo. Kita tunggu ya aksi aktris pemilik senyum manis ini!

instagram.com/doonabae

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up