Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

8 Penyanyi Indonesia yang Mengaku Lakukan Operasi Plastik 

Perubahan mereka jadi pusat perhatian

Shavira Annisa Putri

Dituntut untuk selalu tampil paripurna membuat penampilan menjadi hal yang sangat penting bagi selebritas. Oleh karena itu, berbagai cara ditempuh demi mendapatkan bentuk tubuh impian, salah satu caranya adalah melakukan operasi plastik. 

Ya, meski awalnya dianggap tabu, kini prosedur oplas sudah menjadi hal yang lumrah di industri hiburan. Deretan artis hingga penyanyi juga sudah terang-terangan mengaku bahwa mereka pernah merogoh gocek tak sedikit demi mengubah bentuk tubuhnya. 

Hmm, kira-kira siapa aja sih? Daripada penasaran, langsung scrolling artikel ini dan siap-siap terkejut! 

1. Liza Aditya mengaku pernah mendapatkan prosedur operasi plastik di bagian hidungnya pada Januari 2021 lalu.

instagram.com/lzadtya/

2. Krisdayanti diketahui telah melakukan beberapa kali operasi plastik. Hal ini dilakukannya sebagai wujud apresiasi kepada diri sendiri dan menunjang penampilan.

instagram.com/krisdayantilemos

3. Selalu tampil nyentrik dan percaya diri, nyatanya Melly Goeslaw pernah melakukan sedot lemak pada bagian paha, perut, dan dagu di tahun 2007. Wow!

instagram.com/melly_goeslaw

4. Penampilan Titi DJ makin menawan, kan? Pelantun lagu Jangan Berhenti Mencintaiku ini mengubah beberapa bentuk tubuhnya seperti kelopak mata, payudara, dan paha.

instagram.com/ti2dj

5. Nah, Dewi Perssik rela mengeluarkan duit yang tak sedikit demi operasi keperawanan. Yups, hal tersebut pedangdut ini lakukan untuk sebuah film.

instagram.com/dewiperssikreal.new

6. Nita Thalia mengungkapkan bahwa ia mengubah bentuk hidung, rahang, dan dagu dengan melakukan operasi plastik. Penampilannya jadi beda banget, kan?

instagram

7. Ruth Sahanaya mendapatkan operasi plastik pada bagian payudara. Awalnya berukuran 32A kini jadi 34A. Tentu saja hal ini membuatnya makin percaya diri.

instagram.com/mamauthe

8. Operasi plastik di bagian hidung dan payudara menjadikan Dinar Candy makin menawan serta sensual, nih. So sexy!

instagram.com/dinar_candy

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up