Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Begini Manisnya Artis Korea yang Hamil di Tahun 2022

Terbaru ada Son Ye Jin!

Shavira Annisa Putri

Meski kehidupan pribadi dianggap privasi bagi sebagian artis Korea, namun deretan artis ini nggak ragu membagikan kebahagiaan mereka. Yups, di tahun 2022 ini, tujuh perempuan cantik ini mengumumkan kehamilan dan segera menjadi seorang ibu. Tentu saja kabar bahagia tersebut disambut dengan suka cita olah para penggemar. 

Namun ada hal lain yang bikin salfok, nih, yakni penampilan para artis yang hamil di tahun 2022. Pesona mereka begitu cantik yang begitu memikat. Siapa aja dan seperti apa? Scrolling, yuk!

1. Gunakan pakaian adat khas Korea, Park Shin Hye konsisten menggunakan riasan minimalis. Pulasan pink lipstick membuat senyumannya makin manis.

instagram.com/ssinz7

2. Potongan rambut pendek memberikan kesan yang lebih fresh dan awet muda, nih. Hyerim eks 'Wonder Girls' memang selalu menawan.

instagram.com/wg_lim

3. Potongan poni rata dan curly hair membuat pesona Hong Hyun Hee terlihat menggemaskan. Potretnya ketika hamil sukses mencuri perhatian.

instagram.com/hyunheehong

4. Dari dulu sampai sekarang, Hwang Jung Eum identik dengan short hair cut dan natural makeup look. Sebentar lagi jadi ibu dua anak, nih!

instagram.com/jungeum84

5. Pesona Jung Sun Ah justru makin terpancar ketika hamil, lho. Glittery eyes dan glossy lips menjadi perpaduan yang sempurna.

instagram.com/summer.jeong

6. Gayanya yang chic membuat potret Honey Lee selalu saja dibanjiri pujian. Tampil dengan makeup minimalis, gaya rambutnya memang suka bermacam-macam.

instagram.com/honey_lee32

7. Kalau kecantikan Son Ye Jin memang sudah tak perlu diragukan lagi, deh. Sleek hair dan matte lipstick menjadi look andalan saat pemotretan. Jadi nggak sabar dengan penampilannya ketika jadi ibu nanti.

instagram.com/yejinhand

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up