Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Memikat, Begini Pesona Artis Indonesia yang Tinggal di Luar Negeri

Penampilan mereka selalu jadi sorotan

Shavira Annisa Putri

Liburan keluar negeri menjadi hal yang biasa. Namun, beberapa seleb Tanah Air ada yang memutuskan untuk tinggal dan menetap di luar negeri dalam jangka waktu yang panjang. Nah, meski kini tak lagi muncul di layar kaca, para artis yang tinggal di luar negeri ini aktif mengunggah aktivitas mereka di Instagram. 

Tentu saja penampilan delapan artis yang tinggal di luar negeri ini berhasil curi perhatian. Pesonanya makin memikat dan sangat menawan. Siapa aja? Yuk langsung intip! 

1. Baru saja dilamar sang kekasih, Gracia Indri sudah tinggal di Belanda. Senyum manisnya kian menawan dengan pulasan nude lipstick.

instagram.com/graciaz14

2. Dari dulu sampai sekarang, pesona Carissa Puteri nggak pernah luntur. Untuk sehari-hari, ibu dua anak ini memilih simple look dengan sentuhan glossy lips.

instagram.com/carissa_puteri

3. Masih aktif bermain film, Acha Septriasa ternyata tinggal di Australia bersama keluarga kecilnya. Langsung tertuju dengan sapuan burgundy lipstick-nya, kan?

4. Potongan rambut pendek masih menjadi style andalan Sarah Sechan. Presenter yang sekarang menetap di Singapura ini kelihatan awet muda terus, ya?

instagram.com/sarsehshoku

5. Model papan atas, Nadya Hutagalung, juga tinggal di Singapura, lho. Perpaduan hair bun, flawless skin, dan natural look kian memancarkan kecantikannya.

instagram.com/nadyahutagalung

6. Setelah menikah pada tahun 2017 lalu, Marissa Nasution diketahui tinggal di luar negeri. Sorot matanya indah sekali dengan dramatic eyelashes dan nude lips.

instagram.com/marissaln

7. Pasti pada salfok akan keindahan rambut milik Anggun C. Sasmi. Di usia 47 tahun, penyanyi yang menetap di Prancis ini masih aja tampil kekinian dan memesona.

instagram.com/anggun_cipta

8. Tan skin milik Shanty Paredes membuatnya makin terlihat seksi dan eksotis. Pelantun lagu Oh Kasih ini tinggal di Hong Kong.

instagram.com/shantyparedes

IDN Media Channels

Latest from Make Up