Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Banjir akan Pujian, Ini 7 Seleb Tanah Air Berdarah Jerman 

Penampilan mereka bikin semua terpana!

Shavira Annisa Putri

Kehadiran deretan selebritas yang memiliki darah campuran memang memiliki daya tarik tersendiri. Parasnya yang berbeda dengan orang Indonesia kebanyakan, membuat semua orang jatuh hati. Tak terkecuali seleb yang memiliki darah blasteran Jerman. Penasaran siapa saja dan seperti apa penampilan mereka? Let's check this out, Bela! 

1. Mengalir darah Jerman dari sang Ibu, membuat Nadine Chandrawinata memiliki paras yang cantik. Apalagi, ketika istri Dimas Anggara ini tampil dengan riasan minimalis.

instagram.com/nadinelist

2. Dari dulu sampai sekarang, pesona Nafa Urbach seakan tidak pernah luntur. Wajah manis yang ia miliki merupakan perpaduan antara Belanda, Jerman, dan Jawa.

instagram.com/nafaurbach

3. Cantiknya beda, Sabai Dieter Morscheck memiliki darah Minang dari Ibu dan Jerman dari Ayah. Sukses bikin semua orang jatuh hati!

instagram.com/sabaidieter

4. Siapa sih yang nggak terpukau dengan pesona Sophia Latjuba? Paras cantik yang ia miliki didapat dari percampuran Jerman dan Bugis. So stunning!

instagram.com/sophia_latjuba88

5. Naomi Zaskia merupakan model dan pemain sinetron yang memiliki darah Jerman dari sang Ayah. Nggak heran, mantan kekasih Sule ini selalu tampil manis dan memesona.

instagram.com/naonomnom

6. Seleb berdarah Jerman selanjutnya adalah Tatjana Saphira. Tak hanya miliki penampilan memikat, perempuan 23 tahun ini juga sukses memainkan deretan film populer.

instagram.com/tatjanasaphira

7. Semua orang mengakui bahwa pesona Cinta Laura Kiehl semakin menawan. Penampilannya yang selalu steatment, membuat seleb berdarah Jerman ini selalu dibanjiri pujian.

instagram.com/claurakiehl

Itulah beberapa seleb yang memiliki darah blasteran Jerman. Siapa idolamu, Bela?

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up