Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Masih Jomblo di Usia 30-an, Intip Pesona 9 Selebritas yang Kian Tampan

Seksinya bukan main!

Shavira Annisa Putri

Menjadi seorang seleb bukan pekerjaan mudah, segala gerak gerik mereka akan menjadi sorotan. Tidak terkecuali dengan kehidupan asmara.  Namun, sembilan seleb tampan yang sudah berusia lebih dari 30 tahun ini justru masih fokus berkarier dan menyampingkan kisah asmara. Padahal, mereka semua memiliki paras yang bikin semua perempuan jatuh hati lho. Kira-kira siapa aja dan seperti apa penampilan mereka? Intip yuk! 

1. Bermain dalam deretan film populer, ketampanan Reza Rahadian nggak perlu diragukan lagi. Pria berzodiak Pisces ini pun berhasil meluluhkan hati para fans-nya dengan alis tebal dan jenggot tipis yang menjadi ciri khasnya.

doc.internet

2. Perempuan mana yang nggak jatuh hati melihat ketampanan Herjunot Ali? Sibuk berkarier, aktor berusia 35 tahun ini terlihat makin cute dengan wajah baby face-nya.

doc.internet

3. Walau sudah berusia 38 tahun, Denny Sumargo terlihat bugar dengan tubuhnya yang berotot. Rutin berolahraga dan menjaga pola hidup pun menjadi kunci hidup sehat pria yang masih betah sendiri ini.

instagram.com/sumargodenny

4. Menjadi idola banyak perempuan, Nicholas Saputra belum juga menikah walaupun usianya sudah matang. Hmm, senyum manisnya bikin semua terpana, ya?

doc.internet

5. Tidak hanya menjadi idola karena ketampanan dan kemampuan aktingnya yang sempurna, tubuh tinggi semampai dengan senyum manis yang menghiasi wajahnya membuat Dimas Beck bikin banyak hati meleleh.

instagram.com/dimasbeck

6. Masih jomblo di usia 39 tahun, Indra Bruggman terlihat makin awet muda dengan wajah flawless dan tubuhnya yang bugar.

instagram.com/indrabruggman

7. Aktor sekaligus drummer Element, Didi Riyadi, hingga usia 39 tahun ini pun masih betah sendiri. Padahal pesonanya seksi banget!

instagram.com/didiriyadi_official

8. Belum ingin menyusul kembarannya, Mischa Chandrawinata masih ingin sendiri dulu, nih. Gayanya yang cool dengan paras ganteng membuat banyak perempuan terpana.

instagram.com/mischach

9. Makin terlihat tampan di usia 34 tahun, Kiki Ferrel sepertinya masih nyaman sendiri. Penampilannya tampak makin muda ya, Bela?

instagram.com/kikifarrel_

IDN Media Channels

Latest from Make Up