Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Akan Beradu Akting dengan Ji Chang Wook, Intip 7 Pesona Kim Yoo Jung 

Cantik dan menggemaskan!

Shavira Annisa Putri

Tinggal menghitung hari, serial Korea terbaru berjudul Backstreet Rookie atau dikenal dengan judul Convenience Store Saet-byul akan segera tayang. Drama yang diangkat dari webtoon ini menceritakan kisah cinta seorang pemilik toko serba ada yang diperankan oleh Ji Chang Wook dan pekerja paruh waktu yang dimainkan oleh Kim Yoo Jung. 

Akan tayang perdana pada 19 Juni mendatang, drama yang ditulis oleh Son Geun Joo ini sudah mengundang antusias para penggemar. Mengingat, deretan seleb ternama akan terlibat dalam drama terbaru ini. Makin nggak sabar kan? Eits, sebelum itu ada baiknya kamu intip dulu pesona Kim Yoo Jung yang imut dan menggemaskan! 

1. Mengawali karier sebagai artis cilik, kemampuan akting Kim Yoo Jung sudah tidak perlu diragukan lagi. Apalagi, ia memiliki senyum manis yang bikin semua meleleh.

instagram.com/you_r_love

2. Berkat kemampuan akting dan wajah imutnya, ia berhasil bermain dalam deretan drama terpopuler. Makin cute dengan rambutnya yang berwarna kecoklataan.

instagram.com/you_r_love

3. Penampilan anak bungsu dari tiga bersaudara ini terlihat lebih memesona ketika ia menyapukan blush on berwarna pink dan orange lip tint. Gemas banget!

instagram.com/you_r_love

4. Aura Kim Yoo Jung nampak lebih dewasa ketika menyapukan riasan soft and glow. Setuju kan, Bela?

instagram.com/you_r_love

5. Walau kini sering tampil feminin dengan rambut panjang, beberapa waktu lalu Kim Yoo Jung pernah tampil dengan potongan rambut pendek seperti ini. Jadi terlihat lebih fresh and chic, ya!

instagram.com/you_r_love

6. Dari segi manapun, lawan main Yoon Kyun Sang dalam serial Clean with Passion for Now ini punya paras yang sangat memikat. Apalagi menggunakan riasan dengan sentuhan warna peach.

instagram.com/you_r_love

7. Akan segera tayang, beberapa cut scene mulai beredar nih. Salah satunya potret Kim Yoo Jung yang menawan dengan neutral makeup look serta rambut panjang hitam. Jadi nggak sabar 19 Juni mendatang!

instagram.com/sbsdrama.official

Itulah pesona Kim Yoo Jung yang akan beradu akting dengan Ji Chang Wook. Imut dan menggemaskan ya.

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up