Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Adu Pesona Artis vs Anak Perempuannya yang Beranjak Dewasa 

Kecantikan mereka diturunkan oleh sang ibu

Shavira Annisa Putri

Seperti orang taunya, anak seleb juga dikenal memiliki paras yang sukses mencuri perhatian, apalagi mereka yang sudah beranjak dewasa. Tak jarang, penampilan para anak seleb Tanah Air ini dibandingkan dengan sang ibu, lho. Mulai dari gaya pakaian hingga paras cantiknya. Lantas seperti apa adu pesona artis vs anak perempuannya? Intip artikel ini, yuk! 

1. Avi Basalamah dan Asila Maisa kompak menggunakan riasan bernuansa coral. Keduanya juga memilih pulasan mata yang natural.

instagram.com/avibasalamah, instagram.com/therealasilamaisa

2. Ayu Azhari menonjolkan keindahan matanya dengan eyeliner. Sedangkan Isabel hanya menggunakan maskara untuk kesan yang lebih manis.

instagram.com/ayukhadijahazhari, instagram.com/isabel.azhari

3. Ibu dan anak satu ini memang dikenal serasi. Namun soal riasan, Astrid menyukai complexion tebal, kalau Cinta menggunakan light base.

instagram.com/astridkuya, instagram.com/cintakuya

4. Dua perempuan kesayangan Abimana ini memilih gaya rambut yang berbeda. Inong Ayu tampil dengan messy hair bun dan short hair menjadi andalan Satine Zaneta.

instagram.com/inong_ayu, instagram.com/satinezaneta

5. Soal pulasan lipstik, Dian Nitami konsisten memulaskan warna merah. Kalau nude lips menjadi favoritnya Sasi Asmara.

instagram.com/bu_deedee, instagram.com/sasiasmara

6. Mona Ratuliu terlihat awet muda lewat fresh makeup look. Mima Shafa lebih memukau lagi jika menggunakan coral pink look.

instagram.com/monaratuliu, instagram.com/mimashafa

7. Kompak menggunakan makeup minimalis, Sophia Latjuba konsisten dengan on point eyebrow. Untuk Manuella aziza membiarkan alisnya terlihat natural.

instagram.com/sophia_latjuba88, instagram.com/manuellaazizaa

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up