Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Aksi Aktris yang Sudah Bercerai Lebih dari Sekali, Si Janda Seksi!

Dari Titi Dj sampai Wulan Guritno

Shavira Annisa Putri

Siapapun yang menikah pasti ingin dipisahkan oleh maut, tapi nggak sedikit yang justru berakhir dengan perceraian. Yaps, hal itu terjadi pada deretan seleb Tanah Air ini. Nggak hanya sekali, sembilan perempuan ini harus menelan pahitnya perpisahan di meja hijau lebih dari dua kali. 

Nah, menyandang status sebagai janda, penampilan mereka justru kian glowing dan seksi, lho. Siapa aja sih dan seperti apa pesonanya? Just keep scrolling! 

1. Karakter wajahnya yang manis memang paling sempurna ketika berpulaskan pinkish makeup look. Angel Lelga pernah berecerai lebih dari dua kali, lho!

instagram.com/angellelga

2. Di usianya yang menginjak 41 tahun, penampilan Wulan Guritno masih aja terlihat awet muda dan memukau. Kira-kira apa ya rahasia mantan istri Attila Syach dan Adilla Dimitri ini?

instagram.com/wulanguritno

3. Identik dengan rambut pendek, penampilan Wanda Hamidah dengan curly long hair sukses bikin pangling, deh.

instagram.com/wanda_hamidah

4. Rajin olahraga dan mengatur pola makan menjadi cara Ratu Felishia untuk selalu tampil bugar di usia hampir kepala empat. Cantiknya konsisten!

instagram.com/allaboutfelisha

5. Tamara Bleszynski cocok banget dengan nuansa warna merah muda. Nggak ketinggalan bunga di telinganya bikin penampilan mantan istri Teuku Rafly Pasya dan Mike Lewis ini terlihat makin feminin.

instagram.com/tamarableszynskiofficial

6. Kecantikan hot mommy satu ini nggak perlu diragukan lagi, deh. Glam makeup sudah menjadi look andalan Yuni Shara di segala kesempatan.

instagram.com/yunishara36

7. Wow, meski sudah pernah melahirkan, Nikita Mirzani tetap jaga lekuk tubuh agar selalu seksi. Nggak heran kalau dinobatkan sebagai janda seksi!

instagram.com/nikitamirzanimawardi_172

8. Curly hair dan festive makeup look memberikan aura yang berbeda pada penampilan Titi DJ. Penyanyi yang selalu bikin pangling tersebut pernah bercerai tiga kali.

instagram.com/ti2dj

9. Di usianya yang ke-51 tahun, mantan istri Indra Lesmana dan Michael A. Villarreal ini konsisten selalu terlihat menawan dan awet muda. Sophia Latjuba memang juara, deh!

instagram.com/sophia_latjuba88

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up