Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Riasan Memikat A la Sandra Dewi, Bak Disney Princess 

Dari natural hingga glamor!

Shavira Annisa Putri

Disebut-sebut sebagai princess asal Indonesia, sepertinya tak heran kalau penampilan Sandra Dewi nggak pernah luput dari perhatian. Sejak muncul ke dunia hiburan, parasnya yang memikat lengkap dengan gaya feminin menjadi daya tarik ibu dua anak ini.

Selain itu, riasan yang dikenakan Sandra Dewi juga tampak begitu manis dan tak pernah gagal melengkapi pesonanya. Dari natural sampai glamor, yuk intip seperti apa riasan a la istri dari Harvey Moeis ini! 

1. Red lipstick

instagram.com/sandradewi88

Dengan aksesoris berbentuk pita pada bagian rambutnya, penampilan Sandra Dewi berhasil buat gemas netizen. Lalu dipadukan dengan pulasan lipstik merah yang memikat. Complexion juga dipilih yang matte namun tetap flawless. 

2. Gold makeup look

instagram.com/sandradewi88

Untuk tampilan yang lebih glamor, sepertinya sentuhan warna gold pada bagian mata dan pipi kian memancarkan pesonanya. Lalu tatanan rambut dibuat terurai dengan tatanan natural wavy hair. Metallic lips juga menjadi statement point

3. Glam makeup look

instagram.com/sandradewi88

Meski menyukai gaya riasan simpel, namun semuanya pasti setuju kalau penampilannya lebih bersinar dengan glam makeup look. Flawless complexion dengan hasil akhir dewy. Lalu senyum manisnya juga makin sempurna lewat lipstik merah. 

4. Warm makeup look

instagram.com/sandradewi88

Warna-warna hangat menunjukan sisi lain Sandra Dewi yang lebih dramatis. Pada area mata dibuat glamor dengan bronze glittery eyeshadow. Tak ketinggalan sentuhan deep red buat tampilan ini makin sempurna. 

5. Natural makeup look

instagram.com/sandradewi88

Kalau untuk sehari-hari, aktris berusia 40 tahun ini menyukai gaya riasan natural dan tak berlebihan. Warna nude di bibir buat kesan manis, tak ketinggalan rambut dibiarkan terurai lalu ditata menjadi wavy. 

6. Red and bronze makeup look

instagram.com/sandradewi88

Siapa yang setuju kalau auranya begitu terpancar lewat red and bronze makeup look? Nuansa riasan seperti ini begitu sempurna dikenakan Sandra Dewi. Warna bronze di mata buat sorot mata makin tajam, begitu pula warna merah di bibir yang berikan kesan menawan. 

7. Feminin look

instagram.com/sandradewi88

Last but not least, feminin look yang buat tampilan Sandra Dewi seperti seorang princess. Effortless dengan nude glossy lipstick dan soft eye look. Warna blush juga dibuat subtle, jadi terkesan tak berlebihan. Stunning! 

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up