Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Aktris Korea yang Rela Berperan 'Buruk Rupa', Terbaru Moon Ga Young 

Tampil totalitas membuat namanya kian gemilang

Shavira Annisa Putri

Aktris Korea Selatan selalu dikenal dengan penampilan yang cantik dan menawan. Nggak heran, deretan seleb ternama menjadi ikon kecantikan saat ini. Namun untuk meraih popularitas dan menyandang status sebagai bintang papan atas, mereka dituntut unruk selalu tampil totalitas di setiap peran. Untuk itu, tujuh aktris ini rela tampil 'buruk rupa' ketika bermain film atau drama. Wah, kira-kira siapa aja dan seperti apa penampilan mereka? Intip yuk! 

1. Ratu komedi drama, Gong Hyo Jin, sukses mendapat banyak pujian ketika memerankan sosok guru yang berpenampilan biasa di film Crush and Blush. Keren!

pinterest.com

2. Kemampuan akting dan penampilan totalitas IU di Drama High membuat namanya kian melambung. Bahkan, aktris berzodiak Taurus ini rela menaikan berat badan demi berperan menjadi Kim Pil Suk.

seoulrhythms.com, wikipedia.com

3. Di film 200 Pounds Beauty yang tayang pada tahun 2006, Kim Ah Joong berperan sebagai Kang Han Na yaitu ghost singer bertubuh chubby. Punya alur yang unik dan totalitas para pemainnya, film ini sukses mendapatkan berbagai penghargaan.

youtube.com

4. Masih ingat dengan kemunculan nenek Samshin di drama Goblin? Yups, nampak tua dan renta ternyata makhluk gaib tersebut diperankan oleh aktris cantik, Lee El.

kpopchart.net, twitter.com

5. Sering tampil mewah dan menawan, penampilan Nam Ji Hyun yang polos di drama Shopaholic Louis sukses bikin pangling. Beda banget, ya?

kpopchart.net, asianwiki.com

6. Dikenal sebagai salah satu aktris papan atas, penampilan Hwang Jung Eum sebagai Kim Hye Jin di She Was Pretty mendapatkanya banyak pujian. Pipi merah dan rambut ikalnya beda banget dengan potretnya di dunia nyata.

7. Berperan sebagai Lim Ju Gyeong di drama True Beauty, penampilan Moon Ga Young sudah dinantikan banyak penggemar. Lawan main Cha Eun Woo ini tampil totalitas dengan kondisi wajah yang tak menarik. Serial ini akan tayang 9 Desember mendatang!

soompi.com

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up