Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Lipstik Merah Favorit Para Idol KPop, Sudah Pernah Coba?

Favorit kamu yang mana?

Natasya Cinthya

Lipstik menjadi kosmetik favorit di kalangan perempuan untuk menunjang penampilan. Menggunakan lipstik memang bisa membuat wajah menjadi lebih fresh dan riasan pun semakin on point.

Berbagai pilihan warna dari ratusan brand pun kini tersedia di pasaran. Namun salah satu warna yang jadi favorit banyak orang adalah merah. Warna yang satu ini juga ternyata jadi favorit para artis Korea, lho. Lalu apa listik merah favorit mereka? Intip yuk!

1. Joy 'Red Velvet'

instagram.com./@_imyour_joy

Rahasia penampilan salah satu anggota dari Red Velvet ini ternyata didukung oleh lipstik favoritnya, Espoir No Wear Moist Hug Syndrome. Joy memang dikenal sebagai selebriti Korea yang menyukai lipstik warna merah, maka nggak heran penampilannya kerap menciptakan kesan seksi.

2. Jennie 'BLACKPINK'

instagram.com/jennierubyjane

Lipstik favorit yang sering ditunjukan melalui akun Instagramnya Jennie Blackpink, yaitu HERA Rouge Holic Seoul Red. Tksturnya yang creamy dan pigmented bikin lipstik yang satu ini juga jadi favorit banyak orang.

3. Kwon Eunbi

instagram.com/silver_rain.__

Eunbi terlihat sangat memukau dengan polesan lipstik favoritnya warna merah merona dari Dior Rouge New Look Limited Edition shade 999, membuat penampilannya menjadi semakin cetar saat di atas panggung.

5. YooA 'Oh My Girl'

instagram.com/yoo__sha

YooA dikenal memiliki wajah seperti boneka karena memiliki bibir mungil tebal dan rambut panjangnya. Sebagai pelengkap penampilannya, ia suka memoleskan lipstik ke seluruh area bibirnya. Lipstik favoritnya kini dari brand YSL The Slim Velvet Radical Matte Lipstick Red Urge (306) yang memberi kesan seksi sekaligus anggun.

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up