Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Desain Nail Art Natal Terbaru 2023, Simpel tapi Lucu!

Pilih mana?

Nafi' Khoiriyah

Tak terasa, natal akan tiba sebentar lagi. Selain menyiapkan dekorasi untuk memeriahkan suasana, tentu menyiapkan pakaian dan aksesori untuk pelengkap pakaian jangan dilewatkan. 

Nah, nail art Natal jadi ide menarik untuk aksesori Natal. Kamu bisa memilih tema yang meriah seperti dekorasi khas Natal atau memakai warna-warna khasnya.

Seperti apa desain nail art Natal itu, lihat selengkapnya di bawah ini, ya!

1. Nuansa warna merah memang sangat identik dengan Natal. Supaya ada kesan lucu, coba saja tambahkan detail rusa Natal seperti ini

pinterest.com

2. Warna nail art Natal full hijau juga tak kalah bagus untuk dipakai. Supaya nggak terlalu ramai, kamu bisa memakai detail pohon Natal di salah satu jari saja, ya!

pinterest.com

3. Memakai unsur warna-warni dengan ikon Natal di setiap kuku jari tampak sangat lucu. Apalagi dengan desain gingerbread-nya seperti di bawah ini

pinterest.com

4. Nggak melulu harus warna merah atau hijau, nail art Natal warna biru dengan model french nail juga nggak kalah menarik. Detailnya keren nih!

pinterest.com

5. Meskipun pakai warna merah, kamu bisa membuatnya lebih kalem dengan memadukannya menggunakan warna beige. Jangan lupa tambahkan ikon Natal di tengahnya, ya!

pinterest.com

6. Model berikutnya ini akan memberikan kesan elegan dengan glitter nuansa bening. Tapi, ada detail pohon Natal di salah satu jarinya yang membuatnya identik dengan suasana Natal

pinterest.com

7. Kalau nggak ingin menambah ikon, nail art dengan tiga tone warna khas Natal juga bagus, kok. Pilihlah warna warna seperti hijau, emas, dan beige yang netral

pinterest.com

8. Ide nail art Natal yang simpel tapi bagus lainnya adalah dengan detail ornamen emas. Ornamen itu berbentuk salju atau bintang-bintang dengan dasar sesuai warna kuku asli

pinterest.com

9. Untuk warna merah, pilihlah tone yang lebih gelap, lalu padukan dengan warna yang netral supaya nggak terlalu mencolok. Tambahkan dengan detail bunga di ujungnya juga menarik, nih!

pinterest.com

10. Terakhir, perpaduan antara warna hijau, putih tulang, dan cokelat juga tampak cocok. Agar makin unik, tambahkan desain ikon Natal di beberapa kuku, ya?

pinterest.com

Macam-macam nail art Natal di atas akan membuat penampilanmu makin menawan dan meriah. Kalau sudah, jangan lupa padukan dengan dress Natal milikmu supaya kelihatan makin stylish, ya? 

IDN Media Channels

Latest from Make Up