Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Rekomendasi Lip Gloss yang Harus Kamu Coba

Kamu suka yang mana nih?

Monica Dwi Ardiati

Lipstik menjadi satu kebutuhan wajib bagi setiap perempuan. Jenis-jenis lipstik pun beragam mulai dari lipstik, lip cream, lip gloss, lip balm, dan sebagainya. Kamu bosan nggak sih bergaya dengan tampilan lipstik yang matte terus? Untuk kamu yang mau tampil berbeda dan lebih cute, kamu bisa memilih lip gloss. Dengan formula yang glossy membuat bibirmu tampak lebih seksi.

Nah, Popbela udah merangkum beberapa pilihan lip gloss yang bisa menunjang penampilan dan makeup kamu lebih cetar. Yuk, intip!

1. Brun Brun Lip Glace

instagram.com/brunbrun_paris

Brand satu ini pasti kamu tahu dong. Tapi kamu tahu nggak kalau ternyata Brun Brun Paris ini brand lokal, lho. Salah satu produk yang memiliki warna yang cantik yaitu Brun Brun Lip Glace. Formula dari lip glace ini lembut dan nggak lengket dengan varian rasa buah yang aman kalau tertelan. Tenang aja, Bela, lip glace dari Brun Brun ini mengandung minyak biji alpukat untuk membantu menjaga kelembaban bibir. Harganya juga pas untuk kamu yang masih berstatus pelajar.

2. Fenty Beauty Gloss Bomb

instagram.com/fentybeauty

Fenty Beauty Gloss Bomb salah satu produk yang heboh dan bikin penasaran sejak dirilis. Brand yang dibuat oleh Rihana ini memiliki packaging yang menarik. Klaim dari lip gloss satu ini yaitu membuat bibir tampak berkilau, tidak lengket dan terasa lembap pada bibir dan hasilnya yang universal. Seperti lip gloss pada umumnya, brand ini juga meluncurkan lip gloss yang memiliki shimmer. Nah, shimmer ini memberikan efek shiny di bibir sehingga membuat kamu lebih seksi.

3. Wet n Wild Mega Slick Lip Gloss

makeupfu.com

Lip gloss yang dimiliki Wet n Wild ini menghadirkan formula yang sangat creamy di dalamnya. Selain itu, Wet n Wild Mega Slick Lip Gloss memiliki daya tahan yang lama jika diaplikasikan. Jika kamu memakainya berkali-kali, bibirmu nggak akan terasa berat seperti pakai lip cream yang matte, lho. Dilengkapi juga dengan moisturizer yang bikin bibir tetap lembap. Wet n Wild menghadirkan 17 warna yang bisa kamu pilih.

4. Mineral Botanica Lip Glaze

adekumalaputri.com

Salah satu lip gloss dari produk lokal yang tidak hanya melembapkan, tapi juga diklaim dapat melindungi bibir dari radikal bebas. Produk ini juga memiliki glitter yang menjadikan bibirmu menjadi cantik berkilau. Mineral Botanica Lip Glaze dilengkapi dengan aplikator doe foot yang cukup lentur dan lembuh, sehingga memudahkan saat diaplikasi. Lip gloss ini memiliki kandungan vitamin E yang bikin bibir anti kering.

5. Moko Moko Lush Syrup Lip Gloss

instagram.com/mokomoko_id

Bela, tahu nggak kalau Moko Moko adalah brand Indonesia lho. Namun, proses produksinya berlokasi di Korea. Lush Syrup Lip Gloss memiliki kombinasi glossy dengan tampilan warna yang natural. Tersedia empat shade yang bisa kamu pilih. Lip gloss ini bertekstur lembut dan juga tahan lama. Jadi, nggak perlu khawatir cepat hilang.

6. Etude House Woo Baby Lip Plumper

ebay.co.uk

Lip gloss yang dirilis oleh Etude House cukup unik dan berbeda dari yang lainnya. Etude House Woo Baby Lip Plumper hadir dengan sensai yang juicy ketika dipakai. Produk ini memberikan kelembapan untuk bibir tampak lebih tebal sehingga membuat tampilanmu menjadi lebih menarik. Selain itu, produk dari Etude House ini memiliki sensasi mint yang menyegarkan. Memiliki tekstur yang gel dengan hasil look yang super glossy.

7. Emina Liquid Lip Shine

elevenia.co.id

Emina Liquid Lip Shine hadir dengan empat warna yang beragam. Mulai dari warna nude sampai dengan warna shokcing pink. Dikemas dalam tube plastik yang mungil dan simple sehingga mudah dibawa kemana-mana. Produk ini juga memiliki aroma vanila yang manis tanpa menganggu ketika digunakan.

Setiap lip gloss cenderung memiliki kesamaan. Namun, juga memiliki keistimewaan masing-masing. Jadi, kamu tertarik untuk beli yang mana nih, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Make Up