Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Pesona Penyanyi Indonesia Ketika Mukanya Terpampang di Times Square

Ada penyanyi favoritmu?

Jennifer Alexis

Mendengar kata Times Square, pasti kota New York akan langsung terlintas di pikiran. Nggak hanya itu, Times Square juga identik dengan deretan billboard megah yang menampilkan berbagai gambar atau iklan. Salah satunya yang cukup menjadi sorotan adalah billboard Spotify dengan campaign yang bertajuk Equal. Sederet penyanyi Tanah Air pun sukses mewarnai billboard ini. Seperti apa pesona mereka? Simak di bawah ini ya!

1. Dirias oleh Ira Sumardi, Nadin Amizah tampak memesona. Makeup bernuansa warm dan rambut yang ditata dengan gaya natural waves sukses menampilkan sisi fragile dari dirinya.

instagram.com/cakecaine/

2. Bold dan on point! Rasanya dua kata tersebut pas menggambarkan potret Niki Zefanya di billboard Times Square. Sleek hair dan bold contour dan sapuan highlighter seakan menyempurnakan gayanya yang keren abis.

twitter.com/nikizefanya

3. Banyak diidolakan, Raisa juga jadi salah satu penyanyi Tanah Air yang sukses tampil di billboard Times Square. Middle part hair berhias hair clip dan riasan soft glow look yang memukai membuat pesona Raisa terpancar.

instagram.com/raisa6690/

4. Perpaduan lipstik merah yang vibran dan riasan dengan complexion yang flawless dan clean sukses membuat semua mata warga New York tertuju pada foto Maudy Ayunda. Stunning!

instagram.com/maudyayunda/

IDN Media Channels

Latest from Make Up