Penyanyi muda Tanah Air kembali menorehkan prestasi dan bikin bangga! Jika sebelumnya foto Rich Brian, Weird Genius, dan Maruli Tampubolon terpampang di Times Square, kini saatnya Nadin Amizah. 

Yups, menjadi salah satu perwakilan untuk kampanye Equal yang digelar oleh Spotify, foto penyanyi 20 tahun tersebut bisa kamu temukan di salah satu reklame di Times Square, New York, Amerika Serikat. 

Lewat akun Instagram pribadinya, pelantun lagu Bertaut ini tak menyangka momen  tersebut terjadi. Nadin juga mengunggapkan bahwa ia bangga sekali dapat mewakili perempuan Indonesia dalam kampanye tersebut.

Cerita Ira Sumardi, MUA di Balik Potret Nadin Amizah di Times Squareinstagram.com/irasumardi

Bikin bangga, ternyata di balik potret memesona tersebut, MUA papan atas Ira Sumardi bertanggung jawab atas pulasan makeup Nadin Amizah. Nah, secara eksklusif Popbela mewawancari Ira Sumardi. MUA langganan artis ini menceritakan bagaimana proses makeup dan gaya riasan apa yang diaplikasikan ke Nadin. 

MUA cantik ini mengaku ikut bangga dengan pencapaiannya Nadin yang dimana  fotonya bisa terpampang di Times Square. Menjadi MUA yang memulaskan makeup ke wajah Nadin, konsep dari makeup look tersebut ternyata disesuaikan dengan karakter dan keinginan Nadin sendiri, lho.

“Makeup-nya sendiri adalah sesuai dengan yang Nadin mau. Nadin ini sosok yang sangat mengerti dan tau pasti apa yang dia mau, terus terang baru dua kali makeup-in Nadin dan memang dia punya konsep sendiri ya.”

Cerita Ira Sumardi, MUA di Balik Potret Nadin Amizah di Times Squareinstagram.com/irasumardi

Memiliki ciri khas tersendiri dalam memulaskan makeup, untuk merias Nadin, Ria mempertahankan gaya yang natural dan minimalis. Skin but better look menjadi pilihannya. 

“Look-nya sendiri sesuai dengan riasan makeup-makeup Ira yang selalu natural, dari pemakain foundation pun juga sangat minimalis, lebih ke skin but better. Pokoknya makeup untuk Nadin ini benar-benar as natural as Nadinnya, tanpa bulumata palsu dan alis hanya di brow mascara” 

Meski menonjolkan natural beauty, untuk kesan yang lebih segar, Ria memilih pulasan blush on dan highlighter di tulang tertinggi di wajah Nadin. Sedangkan untuk sentuhan akhir, tehnik ombre lips membuat look-nya terlihat makin sempurna. 

“Mainin lebih ke blush yg bersemu lebih tepatnya seperti naturally youth face yang cantik blushing karena kena kit the sun gitu. Highlight juga bener bener hanya di tulang tertinggi dari feature wajahnya. Untuk lips-nya, ombre lips, first we use nude lips yang matte than followed with warna yang lebih deep and dark tone. Keseluruhan makeup-nya lebih warm gitu,” jelas MUA kece ini. 

Cerita Ira Sumardi, MUA di Balik Potret Nadin Amizah di Times Squareinstagram.com/irasumardi

Selama proses pengerjaan, Ira juga mengaku enjoy banget dan tidak mengalami kesulitan apapun. Kalau permintaan khusus, ternyata Nadin menyukai gaya riasan yang lebih tipis dan minimalis. 

“Nadin mau look-nya senatural mungkin, eyeliner tipis yang hanya menggunakan eyeshadow powder dengan menggunakan slanted eyeliner brush.” 

Menjadi salah satu MUA kebanggaan Indonesia, ternyata Ira Sumardi memiliki mimpi untuk terus bisa berkarya dengan orang-orang luar biasa dan menginspirasi. 

“Semoga kedepannya tetap sehat dan bisa berkarya bersama orang orang luar biasa talented seperti Nadin Amizah dan Popbela tentunya.” Tutupnya. 

So, itu dia cerita Ira Sumardi ketika merias Nadin Amizah untuk kampanye Equal yang digelar oleh Spotify. Sukses terus untuk Ira Sumardi dan Nadin Amizah! 

Baca Juga: Perjalanan Karier Ira Sumardi, MUA Kenamaan Langganan Para Artis

Baca Juga: Nadin Amizah Minta Maaf Atas Opini Kontroversi Si Kaya dan Si Miskin

Baca Juga: Pernyatannya Viral, Intip 7 Potret Nadin Amizah yang Kekinian