Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Gaya Makeup Tasya Farasya yang Sukses Curi Perhatian

Bisa jadi inspirasi ketika berdandan

Jasmine Mentari Rizki

Siapa yang tak tahu Tasya Farasya? Beauty Influencer  yang diidolakan banyak orang ini memang dikenal dengan konten-kontennya yang menarik, teknik makeup-nya yang luar biasa, serta gaya riasannya yang selalu berhasil mengundang decak kagum. Berikut Popbela rangkum tujuh gaya makeup Tasya Farasya yang berhasil mencuri perhatian. Intip di bawah ini ya!

1. One tone makeup

instagram.com/@tasyafarasya

Ingin tampil memukau tapi nggak ribet? Cukup gunakan warna yang senada untuk mata, pipi, dan bibir seperti yang dilakukan Tasya Farasya di foto ini. Penggunaan warna yang senada juga bisa riasan kamu semakin on point, lho.

2. Glossy lips

instagram.com/@tasyafarasya

Lipstik berperan penting untuk memberikan kesan yang menarik semua orang. Termasuk glossy lips. Penggunaan lip gloss bisa memberikan kesan bibir plumpy  karena memberikan efek yang kemilau segar dan membuat bibir terlihat lebih penuh. Selain itu penampilan juga jadi lebih fresh, lho!

3. 90's Makeup

instagram.com/@tasyafarasya

Look yang satu ini bisa jadi pilihan untuk kamu yang ingin tampil feminin sekaligus memesona. Gunakan warna-warna hangat seperti cokelat dan emas untuk riasan. Lalu cukup pulaskan lipstik nude untuk bagian bibir. Perfect!

4. Lined lips

instagram.com/@tasyafarasya

Gaya riasan Tasya Farasya yang satu ini nggak kalah menawan. Andalannya di look ini adalah lip liner untuk membuat garis bibir lebih terdefinisi. Tak lupa alis on fleek dan complexion yang flawless jadi penyempurna riasan ini. So stunning!

5. Riasan mata yang statement

instagram.com/@tasyafarasya

Kreasi riasan makeup Tasya Farasya memang tak perlu diragukan lagi. Riasan mata yang statement dengan eyeliner membuat look-nya semakin edgy dan bold. Keren abis!

6. Bold lips

instagram.com/@tasyafarasya

Tampil fierce, Tasya menggunakan lipstik bernuansa dark red yang sukses memberi kesan bold pada penampilannya. Makeup-nya semakin memukau dengan riasan mata bernuansa soft smokey eyes. So pretty!

7. Neon eyeliner

instagram.com/@tasyafarasya

Cute abis! Riasan Tasya terlihat fun dengan memadukan tiga neon eyeliner sekaligus. Pulasan blush on yang bikin pipi merona serta lip gloss berwarna hot pink pun seakan menyempurnakan penampilannya. Berani tiru gaya riasan Tasya yang satu ini?

IDN Media Channels

Latest from Make Up