Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ini 7 Lip Tint Lokal di Bawah 50 Ribu yang Wajib Kamu Punya

Sudah bisa menyaingi lip tint Korea nih!

Dinda Ramadhanty

Lip tint adalah salah satu produk kecantikan yang paling banyak digemari oleh kaum perempuan. Mengoleksi satu atau dua warna saja nggak cukup rasanya. Seenggaknya, jika kita memiliki shade warna merah dari salah satu merek produk, kita akan memiliki warna pink juga dari merek produk lainnya. Kira-kira sebesar apa nih rasa sukamu pada lip tint, Bela?

Selain karena kegemaran kita pada lip tint, soal harga juga pasti nggak luput nih dari pembahasan. Harga lip tint jika dibandingkan secara merata dengan lip cream dan lipstik, memang cenderung lebih murah. Kali ini Popbela memiliki daftar lip tint lokal yang harganya di bawah Rp50.000 Kira-kira apa saja ya lip tint tersebut? 

1. Pixy Tint Me!

instagram.com/pixycosmetics

Lip tint yang water based ini terdiri dari tiga shade warna yaitu merah, pink, dan orange. Pixy Tint Me  mengandung madu hingga teksturnya agak sedikit creamy yang membuat bibir nggak kering. Lip tint yang satu ini pun juga dapat digunakan juga sebagai blush. Produk ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp40.000 saja.

2. Purbasari 2 in 1 Colour Tint

instagram.com/purbasarimakeupid

Lip tint ini dikenal dengan hasil yang sangat pigmented hingga jika kita makan atau minum dia nggak akan transfer ke gelas kamu. Terdiri dari tiga shades warna, lip tint ini juga sama dengan Pixy Tint Me jika produk mereka dapat dipakai sebagai blush juga. Harganya hanya sekitar Rp35.000.

3. Madam Gie Magnifique Lip Tint

instagram.com/madame.gie

Yang satu ini bisa dibilang lip tint termurah di antara semuanya. Harganya sendiri dibawah Rp30.000 yaitu Rp22.000. Teksturnya sangat pigmented jadi kamu cukup memoleskannya sekali saja. Karena cepat mengering, tipsnya segera ratakan produk ketika diaplikasikan pada bibir.

4. La Tulipe Lip Tint

instagram.com/latulipecosmetiques_

Awal keluarnya produk ini cukup menarik perhatian para lip tint lovers karena packaging-nya yang memang sudah nggak asing lagi. Lip tint ini terdiri dari enam shade warna dari yang paling natural berwarna pink nude hingga merah pekat. Hasilnya yang pigmented dan cocok untuk dijadikan ombre lips.

5. Emina Magic Potion Lip Tint

instagram.com/eminacosmetics

Teksturnya yang cair namun nggak masuk dalam kategori watery tint, ini merupakan pilhan yang cocok bagi kamu yang memiliki bibir cenderung kering. Lip tint yang satu ini meski diaplikasikan pada seluruh bibir, nggak akan menampilkan garis-garis bibirmu. Terdapat enam warna yang bisa kamu pilih, mulai dari oranye yang terang hingga merah.

6. Y.O.U The Simplicity Love You Tint

instagram.com/youmakeups.id

Banyak kaum perempuan yang tertarik dengan lip tint ini karena packaging-nya yang mungil dan simpel hingga mudah untuk dibawa dalam tas. Mengandung wangi yang nggak terlalu menyengat, lip tint ini juga nggak akan membuat bibir kering. 

7. Wardah Everyday Cheek & Lip Tint

instagram.com/wardahbeauty

Tekstur yang satu memiliki finishing yang glossy namun nggak transferproof. Seperti namanya lip tint ini dapat digunakan sebagai blush juga. Aromanya juga manis seperti buah-buahan. Nah, harga yang ditawarkan oleh lip tint keluaran Wardah ini yaitu Rp42.000.

IDN Media Channels

Latest from Make Up