Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Rekomendasi Maskara di Bawah 100 Ribu yang Perlu Kamu Coba

Sudah pernah mencoba ini, Bela?

Dina Lathifa

Siapa yang bisa keluar rumah tanpa maskara? Produk makeup yang satu ini sangat dicintai, terutama bagi pemilik bulu mata tipis maupun pendek. Nggak perlu sampai mengeluarkan banyak biaya, kok, Bela. Ada tujuh maskara lokal dan internasional pilihan Popbela, yang dapat memberikan tampilan bulu mata yang menarik dengan harga di bawah 100ribu! Apa saja?Keep scrolling!

1. Wardah EyeXpert Volume Expert Mascara, Rp 76,500,-

popbela.com

Maskara ini memiliki kandungan Argan oil dipercaya dapat menutrisi bulu mata sehingga nggak mudah rontok meski diaplikasikan setiap hari.

2. Wet 'N Wild Lash Renegade, Rp 99,000,-

popbela.com

Bentuk kuasnya yang unik menjadikan maskara dari Wet 'N Wild ini dapat menjangkau tiap helai bulu mata dan dapat diaplikasikan pada bulu mata bawah tanpa ada smudge. Selain itu, maskara ini didesain untuk memberikan volume, melentikkan, dan mempertegas bulu mata.

3. Catrice Glam Doll Volume Mascara (Waterproof), Rp 63,000,-

popbela.com

Jika ingin riasan mata seperti boneka yang kamu sukai, mungkin maskara dari Catrice ini bisa dicoba. Seperti namanya, Glam Doll Volume Mascara, diformulasikan untuk memberikan tampilan bulu mata seperti boneka, yaitu lentik dan lebih bervolume. Maskara ini waterproof alias tahan air! Jadi, nggak perlu takut luntur saat menjalani aktivitas yang panjang.

4. Silky Girl Big Eye Collagen Waterproof Mascara, Rp 50,000,-

popbela.com

Dibanderol dengan harga sangat terjangkau, maskara dari Silky Girl ini dapat memperpanjang bulu matamu, Bela. Meski waterproof, bukan berarti sulit dibersihkan, loh. Silky Girl mengklaim kalau Big Eye Collagen Waterproof Mascara ini adalah film mascara, jadi dapat dibersihkan secara mudah dengan menggunakan air hangat saja.

5. Maybelline Volum' Express Magnum Waterproof Mascara, Rp 99,000,-

popbela.com

Maybelline memang terkenal dengan maskara mereka yang memiliki formula terbaik, termasuk Volum' Express Waterproof mascara ini. Dengan bentuk kuas yang melengkung, memudahkanmu saat melentikkan bulu mata sekaligus memberikan lebih banyak volume. Kandungan kolagen juga menjaga kelentikkannya sepanjang hari. Riasan matamu akan jadi penuh drama!

6. NYX The Skinny Mascara, Rp 95,000,-

popbela.com

Kuas besar menghasilkan efek yang lebih baik? Nggak selalu, kok. Kuas maskara yang terlihat micro seperti NYX The Skinny Mascara ini dapat memberikan tampilan bulu mata yang panjang dan tegas. Ukuran kuasnya memudahkan aplikasi maskara sampai ke bagian akar tanpa khawatir ada gumpalan. Selain itu, cocok juga untuk melentikkan bulu mata bawah, loh.

7. Mizzu Power Volume Mascara, Rp 50,000,-

popbela.com

Dengan kuas yang besar, maskara ini dapat memperpanjang, menebalkan dan melentikkan bulu matamu. Formulanya dapat membuat bulu mata lentik lebih lama.

Itulah beberapa rekomendasi maskara dibawah 100 ribu. Kamu sudah mencoba, Bela? Share pendapat-mu, yuk!

IDN Media Channels

Latest from Make Up