Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Angkat Makeup Semudah Cuci Muka! Review Biore Micellar Massage Wash 

Nggak ada alasan untuk malas bersihkan makeup deh

Cynthia Kirana

Membersihkan makeup setelah beraktivitas jadi step yang paling penting nih, Bela! Fix banget jangan sampai skip. Nggak mau ‘kan wajahmu jadi bermasalah akibat pori-pori yang tersumbat karena kotoran dan makeup?

Warning alert buat Bela si ‘makeup newbie’, pakai facial wash aja nggak cukup lho! Kali ini, Popbela bakal kenalin produk terbaru yaitu Biore Micellar Massage Wash. Produk makeup remover yang praktis, hemat waktu, dan bersih maksimal. Langsung cek review-nya yuk!

1. Tuntas bersihkan makeup dengan sensasi fresh

Popbela.com/Cynthia Kirana

Wajar aja kok Bela, sebagai si ‘makeup newbie’ masih sering eksplor berbagai makeup style yang cocok untuk dipakai sekolah, kuliah maupun kerja. Dan kebanyakan, Bela pilih simple atau light makeup jadi andalan buat beraktivitas sehari-hari. Meski begitu, jangan sepelekan step bersihkan makeup setelah beraktivitas. 

It’s okay kalau kamu masih bingung buat bersihkan makeup dengan benar. Yuk, cobain Biore Make Up Remover Micellar Massage Wash, produk pembersih makeup, sebum berlebih, dan kotoran hingga ke pori dengan tekstur gel lembut yang diformulasikan dengan Extra Moist Micellar membuat kulit segar dan terasa lembap. Makeup bersih semudah mencuci muka, Bela!

2. 3 in 1 benefit: makeup remover, facial wash, simple and easy!

Popbela.com/Cynthia Kirana

Simple makeup seperti bedak, BB cream, dan blush on tentunya masih akan tersisa kalau nggak dibersihkan dengan cara yang benar. Tapi tenang, Biore Micellar Massage Wash punya 3 benefit yang pastinya Bela pasti suka! 

Pertama, Biore Micellar Massage Wash dapat membersihkan makeup dan sebum. Bela bisa menikmati pijatan gel lembut angkat makeup, sebum berlebih dan kotoran sampai pori. Kedua, Fresh & Moist; kandungan Extra Moist Micellar membuat kulit terasa segar dan lembap. Ketiga, Mudah & Praktis; makeup terangkat bersih hanya dengan cuci muka.

3. Cara pemakaian: simple steps & good cleansing!

Dok. Biore Makeup Remover Micellar Massage Wash

Untuk detail cara pemakaiannya, jelas simpel banget ya, Bela. Kali ini, Popbela bakal jelasin caranya, check this out!

  • Basahi wajah dan tangan dengan air
  • Letakkan gel pada telapak tangan
  • Usapkan gel pada kulit wajah dan ratakan pada permukaan kulit dengan memijat lembut selama 30 detik dengan jari
  • Basahi permukaan tangan dengan air lalu lanjutkan pijat lembut untuk membusakan
  • Bilas dengan air dan keringkan dengan lembut

4. Harga dan kesimpulan

Popbela.com/Cynthia Kirana

Overall, Popbela sangat merekomendasikan produk Biore Micellar Massage Wash! Dari segi formula, manfaat hingga hasilnya nggak mengecewakan. Buat Bela si ‘makeup newbie’ wajib banget punya produk ini ya!

Untuk mendapatkan manfaat yang super simpel dari Biore Micellar Massage Wash, Bela bisa dapatkan dengan harga yang affordable banget, yaitu Rp33.000,-.  Bela bisa dapatkan produk ini melalui official store Biore di marketplace, e-commerce atau minimarket terdekat ya!

Nah, sekarang Bela nggak perlu worry lagi deh kalau mau eksplor makeup style! Buktikan sendiri magic benefit dari Biore Micellar Massage Wash! (WEB)

IDN Media Channels

Latest from Make Up