Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Intip Rahasia Koleksi Instaperfect Brow Mascara dan Gloss Chic 

Bikin mata dan bibir jadi lebih sempurna

Cynthia Kirana

Halo beauty enthusiast, kali ini Popbela bakal kasih tahu kamu tentang update beauty product terbaru nih. Langsung kenalan yuk sama produk Instaperfect. Rangkaian produk ini hadir khusus buat Bela yang menyukai makeup dengan step simpel tapi hasilnya sempurna dan tahan lama untuk beraktivitas seharian.

Kita mulai dari Instaperfect Browfessional 3D Brow Mascara dan Gloss Chic Lip Crayon yuk! Cek review-nya, Bela!

1. Browfessional 3D Brow Mascara: hasil presisi, warna natural

Popbela.com/Ridho Fauzan

“Dari mata turun ke hati” pasti ungkapan ini pasti sering Bela dengar ya! Yap, maka dari itu Bela wajib banget mengaplikasikan eye makeup dengan sempurna. Salah caranya dengan memakai Instaperfect BROWFESSIONAL 3D Brow Mascara.

Produk eyebrow dengan aplikator maskara yang didesain khusus untuk hasil presisi. Memiliki warna yang intense namun dapat diatur untuk hasil natural, dengan cepat menjadikan alis Bela lebih berisi dan rapi (quickfix). 

Instaperfect BROWFESSIONAL 3D Brow Mascara tersedia dalam dua shades, yaitu: Deep Grey dan Brown. Bela bisa pilih dan sesuaikan dengan kebutuhan ya!

2. Formula khususnya menjadikan produk ini tahan lama, smudgeproof, dan waterproof

instagram/myinstaperfect

Bela harus banget tahu, formula Instaperfect BROWFESSIONAL 3D Brow Mascara punya kandungan vitamin E dan argan oil. Selain itu, formula khususnya menjadikan produk ini tahan lama, smudgeproof, dan waterproof. Aman dan nyaman banget ‘kan untuk pemakaian selama seharian penuh. Precise brow, perfect you!

3. Gloss Chic Lip Crayon: multi-function formula

Popbela.com/Ridho Fauzan

Setelah eye makeup terlihat perfect, lanjut ke bagian bibir ya Bela! Berbagai varian lipstik dengan berbagai tekstur memang bisa Bela pilih. Tapi, kali ini Popbela bakal merekomendasikan Instaperfect GLOSS CHIC Lip Crayon.

Lipstik berbentuk krayon praktis dengan hasil natural glossy (delicate shine) yang intens dan kelembaban yang tahan lama hingga 5 jam pemakaian. Memiliki tekstur yang lembut, ringan, dan ready to wear digunakan sehari-hari dan waktu spesial. Mengandung moisture boost formula yang dapat menjaga kelembaban bibir.

4. Wearable shades & natural shine finish

Popbela.com/Ridho Fauzan

Selain itu, Instaperfect GLOSS CHIC Lip Crayon tersedia dalam 3 shades, yaitu: Rhythm, Clue, dan Mind. Sebelum membeli, pastikan dulu warna yang cocok untuk bibirmu ya, Bela! Untuk formulasinya, Instaperfect GLOSS CHIC Lip Crayon ini diperkaya natural oil dan ekstrak buah-buahan yang bisa memastikan kulit bibirmu selalu lembap dan lembut sepanjang hari.

Jadi makin percaya diri deh, dengan efek gloss dari Instaperfect GLOSS CHIC Lip Crayon!

5. Perfect combination: kesimpulan dan harga

instagram/myinstaperfect

Secara keseluruhan, Popbela sangat merekomendasikan kamu pakai Instaperfect Browfessional 3D Brow Mascara dan Gloss Chic Lip Crayon untuk daily makeup! Dengan berbagai keunggulannya, kedua produk ini worth it buat dicoba. 

Selain itu, harganya pun juga affordable. Untuk Instaperfect Browfessional 3D Brow Mascara & Gloss Chic Lip Crayon kamu bisa dapatkan dengan harga @Rp94.000,-. Wah, nggak bisa nggak beli nih buat melengkapi koleksi makeup di rumah!

Satu hal lagi yang menarik nih! Produk Instaperfect ini punya special edition lho, packaging-nya bisa Bela jadikan bookmark untuk buku favoritmu! Bookmark ini juga punya quotes-quotes yang inspiratif. Pastinya, bikin kamu makin semangat.

Nah, setelah membaca review di atas, apakah Bela tertarik untuk memakai Instaperfect Browfessional 3D Brow Mascara & Gloss Chic Lip Crayon? Grab it fast, Bela! Kamu bisa langsung beli di beauty store, e-commerce atau bisa langsung klik di sini ya! (WEB)

IDN Media Channels

Latest from Make Up