Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Gaya Rambut Para Seleb Hollywood yang Bisa Jadi Inspirasi

Bagus banget ya!

Popbela.com

Penampilan para seleb Hollywood memang selalu berhasil mencuri perhatian. Nggak heran sih, dimana pun dan kapan pun, mereka selalu terlihat on point. Bukan cuma gaya berbuasana dan makeup saja lho, mereka juga memastikan gaya rambut mereka nggak kalah cantik. Mulai dari Ariana Grande hingga Bella Hadid, yuk intip hairstyle andalan mereka di bawah ini!

1. Swept Curly Hair

elle.com

Kalau ingin tampil anggun a la Miranda Kerr ini, kamu bisa melakukannya dengan mudah lho. Cukup tata rambut dengan menggunakan curling iron lalu tata belahan rambut ke samping. Jangan lupa semprotkan hair spray agar tatanan lebih tahan lama.

2. Textured bob

glamour.com

Siapa bilang rambut pendek nggak bisa tampil cantik? Masih menggunakan curling iron, tata rambutmu agar terlihat lebih bertekstur dan bervolume. Superb!

3. Slicked braid

seventeen.com

Slicked braided terlihat memukau dan effortless. Belahlah tengah rambutmu lalu buat low braided ponytail. Jangan lupa semprotkan spray di bagian atas kepala agar hasil slicked back-nya rapi. 

4. Braided crown

elle.com

Untuk ke pesta dan acara yang lebih formal, gaya rambut braided crown seperti Jennifer Lawrence ini dapat membuat kamu terlihat sangat ekstra. Dijamin semua mata tertuju padamu!

5. Cute buns

refinery29.com

Tampil cute a la Ariana di kala weekend juga boleh. Caranya, catok lurus seluruh rambut. Lalu, ambil beberapa bagian rambut dan bentuk cepol. Jangan terlalu besar yah. Gemas deh!

 

Penulis: Kerene Jesica

IDN Media Channels

Latest from Make Up