Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Rekomendasi Bulu Mata Palsu yang Bikin Mata Cantik Seharian

Mulai dari 5 ribuan aja!

Popbela.com

Salah satu bagian dari makeup yang bisa membuat penampilanmu semakin memukau adalah false lashes atau bulu mata palsu. Bulu mata palsu dapat membuat riasanmu, khususnya di bagian mata menjadi lebih berkarakter. Lebih dramatis, sexy, atau playful.

Meski saat ini penggunaan eyelash extention kian populer, bulu mata palsu nggak pernah ditinggalkan dan masih jadi andalan sebagian orang untuk melengkapi riasan sehari-hari maupun riasan untuk acara khusus. 

Nah, kalau masih bingung soal bulu mata palsu apa yang sebenarnya nyaman dan terjangkau, berikut ini ada 7 rekomendasi merk bulu mata palsu yang bagus beserta harganya yang bisa bikin penampilan matamu semakin mencuri perhatian. Simak selengkapnya ya!

1. Artisan Professionnel

instagram.com/artisanpro/

Artisan Professionnel atau Artisan Pro punya banyak pilihan bulu mata palsu  berkualitas tinggi yang dibuat secara handmade. Bukan hanya fokus menyediakan upper lash, Artisan Pro juga menyediakan banyak pilihan bulu mata untuk bagian lower lash. Nggak heran, brand yang satu ini disukai banget di kalangan MUA. 

Bahkan beberapa nama besar seperti Camila Cabello, Bebe Rexha, Catriona Gray (Miss Universe 2018) juga diketahui pernah menggunakan bulu mata ini lho. False lashes dari Artisan Pro juga bisa kamu cuci untuk kemudian dipakai ulang. Kamu juga bisa mendapatkannya dengan harga mulai dari Rp28.000 aja!

2. Blink Charm

instagram.com/blinkcharm/

Kalau kamu adalah seorang pemula, bulu mata palsu keluaran Blink Charm ini bisa jadi andalanmu lho. Ada banyak pilihan bulu mata natural hingga dramatis yang bisa digunakan baik dalam acara pagi maupun malam hari.

Selain handmade , bulu mata yang satu ini juga ringan banget sehingga nggak akan mengganggu pandangan matamu. Kamu juga bisa menggunakan bulu mata ini secara berulang hingga 8 atau 12 kali. Harganya pun cukup terjangkau, mulai dari Rp39.000. 

3. AiGlow Lashes

Popbela.com/Andhina Effendi

This article supported by vivo as Official Journalist Smartphone Partner IDN Media. 

AiGlowLashes juga nggak kalah menarik untuk jadi koleksimu nih, Bela. Terbuat dari bahan sintetis berkualitas tinggi, AiGlowLashes punya banyak varian untuk berbagai kebutuhan. Mulai dari seri natural, 3D, sampai platinum. 

Bulu mata palsu ini terasa ringan dan nggak menusuk-nusuk ke arah mata. Bukan cuma itu, bagian tulangnya lunak sehingga nggak sulit untuk diaplikasikan. Bahkan untuk kamu yang masih pemula. Kalau soal harga, dibanding yang lainnya, AiGlowLash punya kisaran yang paling murah nih, Bela! Mulai dari Rp5.000-an aja!

4. Lavie Lash

instagram.com/lavielash/

Cocok banget nih untuk kamu pemilik mata yang sensitif. Bulu mata dari Lavie Lash ini dibuat dari rambut alami dengan kualitas tinggi secara handmade. Jadi, nggak akan membuat area mata iritasi, terasa berat atau mengganjal. 

Pilihannya juga sangat beragam. Mulai dari yang panjang, pendek, tebal hingga tipis pun ada. Brand yang satu ini juga sering banget dipakai oleh para beauty influencers di Indonesia. Seperti Abel Cantika, Sarah Ayu, Tyna Kanna Mirdad dan Cindercella. Nah, untuk harganya, Lavie Lash dijual mulai dari kisaran Rp29.000. 

5. Abstract Eye Expert

instagram.com/abstractbeautyid/

Pilihan bulu mata lainnya yang bisa jadi andalanmu sehari-hari adalah dari Abstract Beauty. Selain punya varian yang beragam, Abstract Beauty juga dibuat dari rambut alami yang melewati proses strelisisasi sehingga kualitasnya nggak diragukan lagi.

Untuk mendapatkan tampilan  bulu mata yang lebih memukau, kamu juga bisa menggunakan false lashes ini dengan teknik layering. Dijamin nggak akan terasa berat, menusuk mata ataupun mudah rontok! Soal harga, Abstract ramah banget di kantong. Kamu bisa mendapatkannya mulai dari Rp15.000 aja, Bela!

6. Meisa Bulu Mata

instagram.com/meisabulumata/

Berasal dari Denpasar, Bali, Meisa Bulu Mata punya juga punya koleksi yang nggak kalah menarik. Selain menyediakan bulu mata berbahan rambut asli, Meisa juga mengeluarkan koleksi bulu mata berbahan sintetis yang dibuat langsung oleh para pengrajin.

Bicara soal performanya, Meisa Bulu Mata juga terasa ringan dan dapat dipakai berulang kali. Ada banyak pilihan bulu mata sesuai kelengkungan yang kamu inginkan,  Bela. Meisa Bulu Mata ini dijual dengan kisaran harga mulai dari Rp17.000. 

7. Joelly Beauty

instagram.com/joellybeauty/

Untuk kamu yang butuh bulu mata yang panjang dan tebal, coba deh pakai produk dari Joelly Beauty. Dalam waktu yang singkat, tampilan matamu akan terlihat sangat memukau dengan efek 3D. Meski menghasilkan tampilan yang ekstra, bulu mata ini nggak akan terasa berat di mata.

Dibuat secara handmade dari rambut alami, false lashes ini juga dapat digunakan secara berulang hingga 20-25 kali lho. Bukan cuma itu, kemasannya juga menarik bertemakan kue pie. Soal harga, Joelly Beauty masih terjangkau kok. Kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp34.900. 

Itulah beberapa rekomendasi merk bulu mata palsu yang bagus dan harganya. Mana yang kamu pilih?

IDN Media Channels

Latest from Make Up