Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Penuh Sensasi, Begini Penampilan Para Bintang Film Dewasa

Ada mantan pacar anak David Beckham lho!

Arnintya Juninda

Bukan rahasia bahwa industri film dewasa adalah industri dalam dunia hiburan yang berskala besar. Pusat perhatian dalam industri ini tentu lebih banyak kepada bintang wanitanya. Selain memiliki tubuh yang aduhai, biasanya bintang wanitanya juga memiliki wajah yang menawan.

Dari sekian banyak bintang film dewasa, berikut ini ada 7 bintang di antaranya yang memiliki penampilan paling mencuri perhatian!

1. Sasha Grey adalah salah satu perempuan yang memiliki nama cukup besar di industri film dewasa. Ciri khas makeup sehari-hari Sasha Grey adalah wing-liner tipis yang membingkai area mata dipadukan dengan lipstik warna raspberry yang membuat penampilannya tetap bold.

instagram.com/sashagrey

2. Jenna Haze sempat dinobatkan sebagai bintang film dewasa paling anggun. Ciri khas makeup sehari-hari dari Jenna Haze saat ini adalah riasan natural dengan sentuhan lipstik nude pink yang membuat wajahnya lebih segar.

instagram.com/jennahaze

3. Maria Takagi adalah bintang film dewasa asal Jepang yang mengawali karier sebagai seorang model. Riasan soft dan rambut dengan warna cokelat kemerahan pun jadi andalan Maria Takagi untuk tampil lebih manis.

kidpaw.com

4. Traci Lord adalah mantan bintang film dewasa yang kini telah melebarkan sayap sebagai penyanyi dan juga aktris film layar lebar. Kecantikan Traci Lord memang mencuri perhatian karena penampilannya yang tetap terlihat menawan di usia 53 tahun.

pinterest.com

5. Baru-baru ini, Mia Khalifa memutuskan untuk banting setir dari bintang film dewasa menjadi aktivis sosial. Memiliki darah keturunan Lebanon, Mia Khalifa memiliki wajah khas Timur Tengah yang memesona dengan hidung mancung dan pulasan alis yang on fleek.

instagram.com/miakhalifa

6. Keputusan Bella Thorne untuk terjun sebagai bintang film dewasa sempat membuat netizen geleng kepala. Kini berusia 23 tahun, penampilannya terlihat kian berani dan seksi.

celebmafia.com

7. Nama Lexy Panterra mulai dikenal sejak dekat dengan Brooklyn Beckham. Punya tubuh seksi dan wajah yang menawan, nggak heran rasanya jika lexy jadi idola banyak pria.

answerafrica.com

IDN Media Channels

Latest from Make Up