Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

4 Produk InstaPerfect Ini Cocok untuk Kamu yang Akan Wawancara Kerja!

Cocok untuk yang suka makeup cepat dan praktis.

Andhina Effendi

Nggak bisa dipungkiri, penampilan sangat penting saat kita akan melakukan wawancara kerja. Penampilan di sini bukan soal harus cantik, tapi bagaimana kita terlihat profesional.

Dalam sesi "Merealisasikan Sederet Mimpi" di acara Festival Pulih 2021 by Popbela.com, Dini Ardi Wardini, VP of Product Innovation & Development Paragon Technology & Innovation, menyebutkan setidaknya ada empat produk Instaperfect yang akan cocok untuk para perempuan bekerja.

Semua produk ini cocok banget buat mereka yang membutuhkan produk kecantikan yang ringan, mudah digunakan, dan bisa digunakan cepat di tengah-tengah kesibukan.

1. Cushion

Instagram.com/myinstaperfect

Untuk base makeup, Dini menyebutkan Mineralight Matte BB Cushion sebagai produk andalan yang bisa memberikan coverage pada wajah, namun tetap terasa ringan.

"Sesuai filosofinya, believe and lead, cushion ini ringan banget dan menyatu dengan kulit, karena memiliki hydrate technology. Jadi kita masih jadi diri sendiri, coverage ada tapi masih terasa seperti kulit sendiri," kata Dini.

2. Matte lip paint

Instagram.com/myinstaperfect

Untuk produk bibir, Dini menyebut produk Instaperfect Mattesetter, produk riasan bibir yang formulanya ringan meski hasilnya matte. Warna-warna yang hadir juga merupakan warna yang akan cocok dipakai sehari-hari dan mampu membuat tampilan wajah terlihat lebih segar.

3. Brow mascara

Instagram.com/myinstaperfect

Alis, menurut Dini, juga merupakan salah satu bagian penting yang tak boleh sampai kelewatan. Untuk mereka yang on-the-go dan memerlukan produk yang bisa dengan cepat dipakai, Browfessional 3D Brow Mascara merupakan produk yang harus dimiliki.

Produk ini mampu membuat tampilan alis lebih on point, sehingga tampilan makeup keseluruhan tampak lebih lengkap.

4. Lip Crayon

Instagram.com/myinstaperfect

Jika kamu bukan tipe orang yang suka dengan lipstik jenis matte, maka Gloss Chic lip crayon ini akan sangat cocok untuk kamu.

"Ringan banget di bibir dan dengan formula yang nourishing bisa bikin bibir terasa lembap sekaligus terawat. Jadi Gloss Chic ini bukan sesuatu yang bold, tapi bisa bikin tampilan kita terlihat 'hidup'. Sesuai dengan filosofinya, yaitu inspired and shared," tutur Dini.

Tonton lengkap talk show "Merealisasikan Sederet Mimpi" di acara Festival Pulih 2021 by Popbela.com di YouTube Popbela.com. Festival Pulih merupakan komunitas kesehatan mental, serta ruang teduh untuk sembuh dan bertumbuh. Acara ini akan terselenggara secara online mulai dari tanggal 25-27 November 2021 yang bisa kamu saksikan secara gratis di YouTube dan Instagram Popbela. 

IDN Media Channels

Latest from Make Up