Bersama Instagram dan Ariel Tatum, Festival Pulih 2021 Resmi Dimulai

Bersama-sama merangkul kegagalan dan merayakan luka

Bersama Instagram dan Ariel Tatum, Festival Pulih 2021 Resmi Dimulai

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Festival Pulih by Popbela resmi dimulai hari ini tanggal 25 November, dan berlangsung hingga 27 November 2021, bersama dengan Instagram dan Ariel Tatum yang menjelaskan mengenai kekerasan berbasis gender yang terjadi secara online.

Ariel Tatum merupakan seorang selebriti, figur publik dan mental health advocate yang memperjuangkan kesehatan mental. Ia turut bergabung memeriahkan Festival Pulih, sebuah komunitas kesehatan mental yang memberikan ruangan teduh untuk sembuh dan bertumbuh. 

Bersama Instagram dan Ariel Tatum, Festival Pulih 2021 Resmi Dimulai

Ariel Tatum bersama dengan Prita Yulia Maharani M.Psi akan membagikan kiat menghadapi kekerasan online berupa perilaku negatif yang dilakukan secara online melalui sesi #RealTalk. Sesi ini hanya akan berlangsung melalui Instagram @pejuangpulih & @popbela_com, yang disertai dengan live meditation, lho! 

Pandemi mengharuskan kita melalukan segala sesuatu secara online. Meningkatnya waktu yang dihabiskan secara online juga turut membawakan tantangan lain, seperti meningkatnya kekerasan online berbasis gender. Untuk lebih lengkapnya, saksikan videonya di bawah ini. 

Festival Pulih juga akan dimeriahkan oleh sederetan public figure lainnya seperti Hana Madness, Dena Rachman, Inez Kristanti, dan masih banyak lagi. Akan ada talk shows, webinars, dan workshops yang inspiratif dan nggak kalah seru. Mari kita bersama-sama merangkul kegagalan, merayakan luka, di Festival Pulih 2021 bersama Popbela.com! 

Untuk mengetahui acara berikutnya yang turut dimeriahkan oleh sederetan public figure inspiratif lainnya, jangan lupa follow Instagram Popbela dan Pejuang Pulih. Festival Pulih by Popbela yang digelar pada 25 - 27 November 2021 akan disiarkan secara live melalui YouTube dan Instagram Popbela.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here