Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Potret Body Goals A la Georgina Rodriguez, Seksinya Minta Ampun! 

Kekasih Cristiano Ronaldo ini memang tak ada duanya

Shavira Annisa Putri

Gerak-gerik kekasih Cristiano Ronaldo memang kerap mencuri perhatian publik. Dalam unggahan terbaru di Insta Story Instagram pribadinya, Georgina Rodriguez pamerkan potret seksi ketika ia menghabiskan pagi hari dengan berolahraga di gym. Mengenakan pakaian yang super ketat, keindahan tubuhnya terlihat semakin indah. 

Pacaran dengan atlet internasional, tentu saja Georgina unjuk kebolehannya dalam menjaga kesehatan dan bentuk tubuh. Nggak heran kalau kini ia kerajingan olahraga serta menjalankan hidup sehat. Jadi penasaran seperti apa potret body goals dari Georgina Rodriguez? Keep scrolling! 

1. Begini pesona Georgina yang sukses meluluhkan hati Cristiano Ronaldo. Ia memang dikenal memiliki lekuk tubuh yang indah dan kerap tampil seksi.

instagram.com/georginagio

2. Olahraga menjadi aktivitas yang tak bisa dipisahkan dari kesehariannya, dan yoga menjadi salah satu jenis olahraga favorit perempuan 26 tahun ini.

instagram.com/georginagio

3. Lelah berolahraga di gym? Istirahat sejenak dan melakukan mirror selfie bisa mengembalikan semangat yang mulai padam, lho.

instagram.com/georginagio

4. Siapa coba yang nggak iri dengan keindahan tubuhnya ketika berbalut bikini berwarna hitam seperti ini? Rutin olahraga memang terbukti membuat tubuh nampak lebih bugar nan seksi!

instagram.com/georginagio

5. Sedangkan, bulu tangkis menjadi olahraga yang kerap ia lakukan untuk mengisi akhir pekan. Bisa jadi ide kamu nih, Bela!

instagram.com/georginagio

6. Baru-baru ini, ia mengunggah potretnya ketika bermain jet ski di lautan lepas. Nggak heran deh kalau perempuan asal Argentina ini banjir pujian.

instagram.com/georginagio

7. Nggak hanya punya body goals, Georgia juga dikenal berparas sangat menawan. So stunning!

instagram.com/georginagio

IDN Media Channels

Latest from Health