Pesepakbola asal Portugal, Cristiano Ronaldo, sedang menjadi sorotan, karena penyerang klub Juventus itu baru saja meraih penghargaan Player of the Century Award di Globe Soccer Awards beberapa hari lalu. Nggak hanya itu, kehadiran Ronaldo bersama sang kekasih, Georgina Rodriguez juga jadi sorotan.

Namun sebenarnya hubungan mereka sudah lama terjalin. Untuk lebih detailnya, simak dulu beberapa fakta seputar Georgina Rodriguez, kekasih Cristiano Ronaldo berikut ini.

1. Keturunan Argentina-Spanyol

Seksi Banget, Ini 8 Fakta Georgina Rodriguez Kekasih Cristiano RonaldoFromthestage.com

Georgina lahir di Buenos Aires, Argentina, 27 Januari 1994. Ayahnya adalah orang Argentina, sedangkan ibunya orang Spanyol. Meski lahir di Argentina, Georgina tumbuh besar di Jaca, sebuah kota di timur laut Spanyol, bagian dari Provinsi Huesca.

2. Bertemu Ronaldo saat bekerja sebagai pelayan toko

Seksi Banget, Ini 8 Fakta Georgina Rodriguez Kekasih Cristiano RonaldoDailymail.co.uk

Menurut laman Goal, Georgina pertama kali bertemu Ronaldo saat dia bekerja sebagai pelayan toko Gucci di Madrid, Spanyol. Sebelum pindah ke klub Juventus, Ronaldo pernah 14 tahun berkarier di klub Real Madrid.

Tinggi badannya, tubuhnya, dan ketampanannya membuat saya terpikat. Saya sampai gemetaran saat pertama kali bertemu dengannya,” ungkap Georgina dalam sebuah wawancara.

3. Kembali dipertemukan di sebuah acara

Seksi Banget, Ini 8 Fakta Georgina Rodriguez Kekasih Cristiano Ronaldo

Setelah pertemuan pertamanya itu, Georgina kembali dipertemukan dengan Ronaldo di sebuah acara lainnya. Di situlah mereka mulai saling mengenal dan bisa mengobrol santai.

Di situlah kami baru bisa bicara di lingkungan yang lebih rileks, di luar lingkungan kerja saya. Bagi kami berdua, itu merupakan cinta dalam pandangan pertama,” kata Georgina, seperti dikutip The Sun.

4. Hubungan mereka mulai diungkap paparazzi

Seksi Banget, Ini 8 Fakta Georgina Rodriguez Kekasih Cristiano RonaldoGoal.com

Pada 2016, hubungan keduanya mulai diungkap oleh paparazzi. Ronaldo, yang putus dari model Irina Shayk pada 2015, langsung menjadi pemberitaan sejumlah majalah gosip. Namun, baik Georgina maupun Ronaldo tetap berusaha menutupi hubungan mereka.

5. Memiliki anak bersama

Seksi Banget, Ini 8 Fakta Georgina Rodriguez Kekasih Cristiano RonaldoTwitter.com

Diam-diam, Georgina melahirkan anak Ronaldo pada 12 November 2017, seorang anak perempuan yang diberi nama Alana Martina.

6. Belum ada keinginan untuk menikah

Seksi Banget, Ini 8 Fakta Georgina Rodriguez Kekasih Cristiano RonaldoSmarteagles.com

Meski sudah memiliki anak bersama, keduanya belum ada rencana untuk menikah. Bahkan pasangan ini menyangkal rumor yang menyebutkan mereka menikah di Maroko.

7. Georgina dekat dengan anak Ronaldo yang lainnya

Seksi Banget, Ini 8 Fakta Georgina Rodriguez Kekasih Cristiano RonaldoDailymail.co.uk

Georgina juga tampak dekat dengan anak Ronaldo lainnya. Ronaldo memiliki seorang putra bernama Cristiano Junior yang lahir 17 Juni 2010 di AS, namun identifikasi sang ibu tak pernah dibuka ke publik. Ronaldo juga memiliki anak kembar, Eva dan Mateo, yang lahir pada Juni 2017 melalui program surrogate.

8. Selalu mendukung karier Ronaldo

Seksi Banget, Ini 8 Fakta Georgina Rodriguez Kekasih Cristiano RonaldoThesun.co.uk

Sebagai pasangan, Georgina selalu tampak setia mendukung karier sang kekasih. Georgina sering terlihat di berbagai pertandingan Ronaldo. Dia bahkan ikut mendampingi Ronaldo yang baru-baru ini meraih penghargaan sebagai Player of the Century Award di ajang Globe Soccer Awards 2020.

Itulah fakta seputar Georgina Rodriguez, kekasih Cristiano Ronaldo. Mereka berdua merupakan pasangan yang serasi, ya.

Baca Juga: Piala Dunia, Ini Pesona 5 Pesepak Bola yang Bikin Wanita Gagal Fokus

Baca Juga: Berdasarkan Zodiak, Ini Hadiah yang Cocok Diberikan untuk Pasangan

Baca Juga: 5 Pasang Artis Paling Sensasional di 2020, Ada yang Suka Sesama Jenis!