Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ada Gisel, Intip Aksi Kece Jebolan Indonesian Idol Saat Workout 

Rahasia miliki tubuh sehat dan bugar!

Shavira Annisa Putri

Dari dulu sampai sekarang, ajang pencarian bakat masih menjadi program favorit banyak orang. Nggak hanya menghibur para penggemarnya, program ini juga menjadi batu loncatan untuk berkarier di dunia hiburan, salah satunya adalah Indonesian Idol. 

Yups, sudah lebih dari sepuluh tahun tayang, Indonesian Idol berhasil melahirkan para idola baru yang kualitas suaranya sudah tak perlu diragukan lagi. Kini, mereka juga sudah sukses menjadi penyanyi ternama. 

Nah, tentu saja gerak-gerik mereka berhasil menyita perhatian publik, tak terkecuali soal penampilan. Selain mengatur pola makan, jebolan Indonesian Idol juga selalu menyempatkan waktu dengan berolahraga. Seperti apa aksi kece mereka? Intip, yuk!

1. Menikmati musim dingin akan terasa lebih lengkap jika sambil bermain ski. Olahraga ini dilakukan oleh Citra Scholastika.

instagram.com/citrascholastika

2. Selain menjadi ajang pelepas stres, Marion Jola juga hobi menghabiskan waktu dengan berenang. Efektif membakar kalori.

instagram.com/lalamarionmj/

3. Sekedar jogging atau berjalan cepat mengawali aktivitas Brisia Jodie di pagi hari. Kardio favorit banyak orang, nih.

instagram.com/brisiajodie96

4. Ziva Magnolya hobi mencoba hal baru, termasuk jet ski air. Aksinya memang kece banget, deh.

instagram.com/zivamagnolya

5. Siapa sih yang nggak terpukau dengan lekuk tubuh milik Novia Bachmid. Ternyata rahasianya adalah rutin melakukan yoga. Awesome!

instagram.com/noviabachmid

6. Konsisten tampil bugar meski sudah menjadi seorang ibu, Gisel menyempatkan waktu untuk melatih postur tubuh dengan pilates.

instagram.com/gisel_la

7. Menghabiskan waktu di pusat kebugaran membuat Lyodra konsisten tampil prima di atas panggung. Makin bugar aja, deh!

instagram.com/lyodraofficial

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Health