Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Contek Gaya Rambut Kekinian a la Seleb Hollywood Ini Yuk!

Berani coba?

Vidya Nathania

Sejak akhir tahun 2018, tren rambut pendek kembali hadir mewarnai gaya para perempuan. Begitu juga di kalangan Hollywood, rambut pendek seperti menjadi virus yang menular antara satu seleb dengan seleb lainnya. Selain memberikan tampilan yang lebih fresh, rambut pendek memudahkan kamu dalam beraktivitas. Kalau kamu masih bingung ingin potong seperti apa, yuk contek gaya rambut seleb dibawah ini.

1. Lucy Hale

instagram.com/@lucyhale

Kalau kamu pecinta ombre, jangan khawatir, kamu bisa tiru gaya rambut Lucy Hale. Dengan sedikit warna cokelat mocha yang mewarnai bagian bawah rambutnya, Lucy pun sedikit menata agar terlihat lebih bergaya.

2. Khloe Kardashian

instagram.com/@khloekardashian

Khloe yang dikenal dengan rambut blonde panjangnya hadir dengan rambut pendek yang membuatnya terlihat semakin menggoda. Dengan sedikit pulasan lipstik nude, gaya Khloe patut kamu coba untuk menghadiri acara formal.

3. Emma Roberts

instagram.com/@emmaroberts

Dengan belahan tengah, rambut pendeknya membuat Emma tampak elegan ya, Bela. Sedikit keriting pada bagian bawah rambut memberikan warna agar tampilanmu tidak terlalu monoton.

4. Hailey Bieber

instagram.com/@haileybieber

Siapa sih yang nggak suka dengan gaya pacar dari Justin Bieber ini? Berbeda dengan yang lainnya, Hailey memotong rambut pendeknya dan membiarkannya lurus yang membuatnya tampak sangat edgy.

5. Mandy Moore

instagram.com/@mandymooremm

Nah, kalau kamu ingin terlihat kalem dan feminin, gaya rambut pendek Mandy Moore ini bisa jadi referensimu lho. Pilih warna gelap seperti hitam atau dark brown, kemudian acak perlahan hingga sedikit messy.

Setelah melihat gaya rambut baru mereka, jadi ingin segera potong rambut ya, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Hair