Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Rekomendasi Kondisioner yang Bagus, Tunjukkan Keindahan Rambutmu 

Biar penampilanmu semakin maksimal!

Vidya Nathania

Untuk menciptakan rambut yang indah, penggunaan sampo saja tidaklah cukup, tentu saja kamu membutuhkan produk perawatan lainnya seperti salah satunya kondisioner. Siapa sih yang tak tahu dengan produk perawatan rambut yang satu ini? 

Kondisioner memiliki banyak jenis, ada yang dapat langsung digunakan, dan ada juga yang wajib dibilas. Kondisioner biasanya digunakan saat sesusai keramas agar kandungan vitaminnya lebih meresap serta dapat digunakan hampir setiap hari. 

Agar produk kondisioner yang kamu gunakan dapat bekerja dengan baik, maka kamu pun wajib menemukan kondisioner rambut yang bagus dan berkualitas seperti beberapa yang akan direkomendasikan pada artikel ini. 

1. L'Occirane Repairing Conditioner

Amazon.com

Menduduki urutan pertama sebagai kondisioner yang bagus versi Popbela, produk yang satu ini dipercaya ampuh dalam memperbaiki kerusakan pada rambut dan mengembalikan keindahan rambut. Dilengkapi dengan 5 jenis essential oils yang bekerja sama dalam menciptakan keindahan rambut kembali.

2. L'Oreal Total Repair Conditioner

loreal-paris.co.uk

L'Oreal juga memiliki produk kondisioner yang bagus, dilengkapi dengan Ceramide yang dapat memperbaiki kerusakan pada rambut dengan tuntas sehingga akar rambut menjadi lebih kuat dan tekstur rambut menjadi lebih halus.

3. Biolage Matrix Conditioner

Lookfantastic.com

Rekomendasi kondisioner rambut yang selanjutnya adalah Biolage Matrix Conditioner. Memiliki cara kerja yang luar biasa dalam menciptakan tampilan rambut yang indah dan sehat, produk yang satu ini patut disebut sebagai salah satu kondisioner yang bagus. Dilengkapi dengan rangkaian produk lainnya yang mampu bekerja sama dengan waktu yang cepat.

4. TRESemme Luxurious Moisture Conditioner

target.com

Siapa sih yang tak tahu merek perawatan rambut yang satu ini? Yakinlah, semua perempuan pasti tahu dengan merek perawatan yang telah mencuri hati para perempuan karena sudah terbukti ampuh dalam merawat rambut serta menutrisi hingga ke akar.

5. The Body Shop Banana Truly Nourishing Conditioner

Amazon.com

Dengan aroma manis dan segar yang di dapat dari ekstrak pisang, produk dari The Body Shop yang satu ini termasuk kedalam rekomendasi kondisioner yang bagus. Memiliki tekstur yang lembut dan nyaman pada kulit kepala, kondisioner ini cocok digunakan dengan rutin.

6. Dove Cool Moisture Conditioner

cvs.com

Selalu tahu apa yang menjadi kebutuhan perempuan, Dove pun meluncurkan kondisioner yang bagus dengan berbagai perpaduan bahan yang disesuaikan dengan tiap masing-masing membutuhkan apa.

7. Pantene Smooth & Sleek Conditioner

Amazon.com

Buat kamu yang memiliki rambut kering, produk yang satu ini mungkin dapat menjadi solusi terbaikmu dalam mengembalikan kelembutan rambut. Dilengkapi dengan kandungan argan oil yang terkenal dapat menjaga rambut agar tetap ternutrisi dengan baik.

Itu dia beberapa rekomendasi produk kondisioner rambut yang bagus yang dapat kamu pilih ke dalam rangkaian skincare. Mana yang kamu pilih, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Hair