Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Pangkas Rambut Jadi Botak, 7 Seleb Ini Justru Tampil Menawan

Banjir pujian, nih!

Shavira Annisa Putri

Rambut adalah mahkota perempuan yang membuatnya tampil cantik serta percaya diri. Nggak jarang, rambut menjadi salah satu bagian yang paling diperhatikan dan membutuhkan perawatan khusus. 

Namun, tujuh aktris ini justru memangkas rambutnya menjadi botak. Bukan tanpa alasan, langkah berani yang mereka lakukan demi peran atau efek samping pengobatan. Lantas siapa saja perempuan cantik ini? Keep scrolling, ya! 

1. Nggak mau setengah-setengah, Dinda Hauw rela memangkas habis rambutnya demi bermain film Surat Kecil Untuk Tuhan. Totalitas tanpa batas!

doc.internet

2. Menjadi model dalam tembang Surya Tenggelam milik almarhum Chrisye, Suasan Machari harus rela tampil botak. Namun, setelah itu ia justru lebih sering tampil dengan kepala plontosnya.

doc.internet

3. Mengalami kerontokan akibat efek samping kemoterapi, Febi Febiola memutuskan untuk mencukur rambutnya. Wah, tetap memesona ya?

4. Bella Graceva juga sempat membuat keputusan untuk menanggalkan rambut panjangnya demi peran dalam sebuah film.

doc.internet

5. Cukur habis rambut indahnya demi bermain film Pinky Promise, Dhea Seto bangga dengan keputusan beraninya tersebut. Salut!

doc.internet

6. Sama seperti Dhea Seto, Agni Pratistha juga tampil percaya diri dengan rambut botak demi perannya dalam film yang sama. Penampilannya ini sukses membuatnya banjir akan pujian.

doc.internet

7. Pemain sinetron Kecil-Kecil Mikir Jadi Manten, Annette Edoarda rela memangkas habis rambutnya demi perannya sebagai Rohaya. Tetap menawan dan seksi ya, Bela?

doc.internet

IDN Media Channels

Latest from Hair