Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Terseret Kasus Pelecehan Seksual, Intip Gaya Kris Wu di Instagram

Idol yang digilai kaum hawa

Shavira Annisa Putri

Belakangan ini media sosial diramaikan dengan kabar kurang mengenakkan yang datang dari mantan member EXO, Kris Wu. Penyanyi yang kini aktif berkarier solo tersebut dituduh telah melakukan pemerkosaan terhadap 30 perempuan di Tiongkok. Kasus ini pertama kali terungkap setelah salah satu perempuan yang mengaku korban menceritakan perlakuan Kris beberapa waktu lalu. 

Terlepas dari kasus yang mencoreng nama baiknya, Kris Wu merupakan idol yang banyak dicintai para penggemarnya. Soal kualitas sudah tak perlu diragukan lagi, penampilannya juga sukses membuat siapapun jatuh hati. Untuk itu, langsung intip aja yuk potret Kris Wu berikut ini! 

1. Nggak perlu diragukan lagi, Kris Wu dianugerahi paras yang sangat tampan. Karismanya makin meningkat dengan mullet hair.

instagram.com/kriswu

2. Ketika kenakan kacamata, wajah imutnya terlihat jadi lebih dewasa.

instagram.com/kriswu

3. Gold highlight hair memberikan kesan yang lebih dramatis. Setuju, kan?

instagram.com/kriswu

4. Menjadi penyanyi papan atas, Kris Wu juga dituntut tampil memukau di kesempatan apapun. Oleh karena itu ia konsisten memulaskan riasan simpel dan minimalis.

instagram.com/kriswu

5. Sedangkan soft smokey eyes membuatnya terlihat lebih misterius.

instagram.com/kriswu

6. Gonta-ganti gaya rambut sudah menjadi hal biasa, salah satu yang paling curi perhatian adalah ombre hair dengan sentuhan abu-abu seperti ini

instagram.com/kriswu

7. Half and half hair juga nggak boleh ketinggalan, dong.

instagram.com/kriswu

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Hair