Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Intip Gemasnya 7 Idol Kpop Cowok Ketika Berambut Keriting

Meluluhkan hati penggemar

Shavira Annisa Putri

Demi tampil berbeda dan fresh di depan penggemar, idol Kpop dituntut untuk mengubah gaya pakaian dan riasan. Untuk menyempurnakan penampilan gaya rambut mereka juga dipikirkan secara matang, lho.

Beberapa idol Kpop ini ada yang tampil lebih menggemaskan dengan style curly hair atau rambut keriting. Penampilan mereka tersebut juga sukses dibanjiri pujian. Siapa saja dan gimana sih tampannya para idol ini? Yuk, scrolling down! 

1. Rambut ikal dan senyum Jaehyun 'NCT' seakan menghangatkan hati siapapun yang melihatnya. Cutie!

pinterest.com

2. Wajah imut P.O 'Block B' jadi makin sempurna berkat gaya rambut keritingnya ini, lho. Setuju, kan?

soompi.com

3. Salah satu tatanan rambut a la Chanyeol 'EXO' yang paling curi perhatian adalah curly hair. Gantengnya jadi makin bertambah, deh.

weheartit.com

4. Hueningkai 'TXT' dijuluki prince charming ketika tampil dengan lushes curls. Maknae ini nggak pernah gagal menyenangkan para penggemar.

pinterest.com

5. Bukan Kim Hee Chul 'Super Junior' namanya kalau tak tampil nyentrik. Blonde curly hair menyempurnakan pretty face yang ia miliki.

pinterest.com

6. Menjadi anak magang yang lugu dan polos di awal dramaVincenzo, Ok Taecyeon tampil dengan rambut keriting di bagian poni.

dok.Netflix

7. Memegang posisi sebagai visual, potret Kim Taehyung atau V 'BTS' ketika rilis lagu Butter sukses membuat ARMY menjerit. Perfect!

meaww.com

IDN Media Channels

Latest from Hair