Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Tatanan Gaya Rambut Park Seo Joon di Berbagai Drama Korea

Mulai dari messy hair sampai chesnut hair!

Shavira Annisa Putri

Bagi penggemar K-Drama pasti sudah tidak asing dengan aktor tampan satu ini, Park Seo Joon! Lelaki ini terjun ke dunia hiburan sejak tahun 2011 lalu. Hingga kini, setiap drama yang ia perankan selalu membekas dihati setiap para penggemarnya. 

Selain kemampuan aktingnya yang memukau, tatanan gaya rambutnya juga selalu berubah dan unik. Mulai dari rambut panjang, messy, hingga chesnut hair pernah dicoba oleh lelaki berusia 31 tahun ini. Dan ini dia sembilan tatanan gaya rambut Park Seo Joon yang paling mencuri perhatian!  

1. Dalam drama Dream High 2 yang tayang pada tahun 2012, gaya rambut Park Seo Joon unik dan beda banget. Berwarna hitam dengan poni yang ditata ke atas. Nggak ketinggalan, ia juga menggunakan eyeliner lho.

pinterest.com

2. Tahun 2013, lelaki tampan ini bermain dalam drama One Warm Word. Tatanan rambut ikal dan berwarna coklat tua membuat penampilannya menjadi lebih charming.

doc.internet

3. Messy hair sukses membuat penampilan Park Seo Joon dalam drama Witch's Romance menjadi lebih menarik. Aduh, senyumnya manis banget ya?

twitter.com

4. Rambut dengan tatanan belah tengah, sedikit mengembang dan menggunakan kaca mata membuat lelaki kelahiran tahun 1988 ini terlihat smart but cute. Ada yang bisa menebak judul drama ini?

youtube.com

5. Tahun 2015 Park Seo Joon kembali bermain drama berjudul She Was Pretty. Rambut yang selalu ditata ke atas lengkap dengan warna coklat terang sukses memberikan kesan karakter yang kuat.

nekosdrama.wordpress.com

6. Drama Hwarang yang tayang pada tahun 2016 membuat para penggemar Park Seo Joon terekjut. Pasalnya ia hadir dengan rambut yang panjang dan alis yang lebih tegas. Dan ini adalah peran pertamanya dalam drama kolosal lho.

7. Siapa yang masih ingat dengan drama romantic comedy ini? Yup, Fight for My Way! Tayang pada tahun 2017 lalu, rambut berwarna coklat terang dan sedikit poni membuat penampilannya menjadi terlihat lebih muda.

cinemagoers.wordpress.com

8. Berperan sebagai bos yang sombong dan narsis, gaya rambut Park Seo Joon dibentuk menjadi lebih rapi dan berkelas. Agar memberikan kesan lebih tegas, rambutnya pun diwarnai menjadi hitam. Gantengnya maksimal deh!

soompi.com

9. Dalam drama Itaewon Class, potongan rambut "chesnut" sukses menjadi bahan guyonan oleh sahabatnya, Hyungsik. Dan ia tidak menyangka bahwa gaya rambutnya ini menjadi populer. Makin ganteng aja ya, Bela?

chingutotheworld.com

IDN Media Channels

Latest from Hair