Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Rambut A la Kim Ji Won, Chic dan Cheerful! 

Bisa jadi inspirasi kamu, nih

Shavira Annisa Putri

Aktris Korea papan atas, Kim Ji Won, tak pernah luput dari sorotan. Bintang My Liberation Notes selalu buktikan kemampuan aktingnya yang totalitas, membuat penonton terhipnotis. Jadi tak heran kalau semua serial dan film yang diperankannya, mendapat banyak pujian. 

Bukan hanya talenta luar biasa, aktris kelahiran 1992 ini juga punya penampilan yang begitu memikat. Pakaian yang dikenakan dan pulasan makeup berpadu sempurna dengan gaya rambut simple namun memikat. Bisa jadi inspirasi, yuk intip gaya rambut a la Kim Ji Won berikut ini! 

1. Wisyp curtain bangs

instagram.com/geewonii

Tampilan Ji Won terlihat sangat fresh saat gunakan playful makeup lalu dipadukan dengan wisyp curtain bangs. Untuk bagian rambut belakang dibuat low ponytail yang menggemaskan. Makin curi perhatian dengan anting berbentuk pita. 

2. Short haircut

instagram.com/geewonii

Masih ingat dengan penampilan Ji Won di drama Descendants of the Sun? Rambut pendek berwarna kecoklatan sukses mencuri perhatian. Lalu poni dibuat belah tengah dengan untuk kesan feminin dan dramatis. 

3. Blunt bangs with braids hair

instagram.com/geewonii

Tampil gemas, poni rata menonjolkan sisi lain dari Ji Won. Lalu bagian belakang dibuat kepang satu agar tampilan semakin simpel. Pantas saja kalau look Ji Won kali ini mendapat banyak pujian. 

4. Side swept hair

instagram.com/geewonii

Buat momen spesial, Ji Won memadukan glam makeup look dengan swept hair yang memberikan kesan menawan. Potongan layer dengan rambut berwana hitam memang nggak pernah gagal menyempurnakannya. 

5. Long hair with accesories

instagram.com/geewonii

Pasti jatuh hati dengan penampilannya saat menggerai rambut panjangnya yang indah, lalu menambahkan little accessories di bagian atas. Siapa sangka kalau tampilan seperti ini buat kesan lebih segar dan awet muda. 

6. Layered hair

instagram.com/geewonii

Potongan layer terbaru dari Ji Won sukses membuat fitur wajahnya lebih sempurna lagi. Gaya rambut seperti ini buat tampilannya lebih dewasa, apalagi dipadukan dengan soft glam makeup look. 

7. Side ponytail

instagram.com/geewonii

Untuk kesan cheerful dan chic, sepertinya side ponytail menjadi pilihan yang paling tepat. Tambahan aksesoris berwarna hitam menjadi statement point namun terkesan tak berlebihan. Perfect! 

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Hair