Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Idol Kpop Cowok yang Miliki Followers Instagram Terbanyak 

Ada bias kamu nggak, Bela?

Shavira Annisa Putri

Munculnya idol Kpop yang berasal dari panggung hiburan Korea kian menarik perhatian seluruh dunia. Untuk menyapa para penggemarnya, para idol ini biasanya menggunakan media sosial, salah satunya adalah Instagram.

Bahkan sederet idol cowok juga memiliki jutaan followers lho di Instagram. Nggak hanya soal angka, penampilan para idol dengan jumlah followers terbanyak ini juga sukses bikin terpikat. Siapa saja dan seperti apa pesona mereka? Let's check! 

7. Kini tampil dengan blonde hair, penampilan terbaru Bam Bam 'GOT 7' tuai banyak pujian. Pemilik lebih dari 13,7 juta followers di Instagram ini makin kece aja!

instagram.com/bambam1a

6. Penggemar Kpop generasi kedua pasti masih terpikat dengan aura maskulin yang dimiliki GD. Banyaknya idol baru nggak menggeser popularitas pemilik 19,7 juta followers Instagram ini!

instagram.com/xxxibgdrgn

5. Wet hair dan natural look membuat wajah manis Baekhyun 'EXO' makin ganteng aja nih. Kamu salah satu dari 21 juta pengikut di Instagramnya nggak?

instagram.com/baekhyunee_exo

4. Muda, tampan, dan bertalenta membuat Cha Eun Woo memiliki lebih dari 21,1 juta pengikut di Instagram. Style rambut terbaru salah satu member Astro ini keren banget, kan?

instagram.com/eunwo.o_c

3. Siapa sih yang nggak kepincut lihat senyum tipis maknae dari EXO ini? Sehun juga nggak pernah lupa untuk menyapa 21.9 juta para pengikutnya di Instagram.

instagram.com/oohsehun

2. Chanyeol 'EXO' memiliki lebih dari 23 juta pengikut di Instagram. Penggemar sudah pada rindu nih dengan idol bermata bulat ini!

instagram.com/real__pcy

1. The one and only, Jackson 'GOT 7'! Lelaki asal Tiongkok ini menduduki idol yang memiliki followers terbanyak, yaitu 24,2 juta. Potret terbarunya dengan rambut keabuan sukses bikin jatuh hati!

instagram.com/jacksonwang852g7

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Hair