Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Begini 7 Potret Artis Cowok Sebelum Terkenal, Sekarang Bikin Naksir!

Ada yang dari dulu sudah bibit unggul!

Jennifer Alexis

Seiring bertambahnya usia, setiap orang pasti mengalami yang namanya perubahan pada penampilan. Hal ini juga terjadi pada tujuh artis Tanah Air di bawah ini. Sebelum berkarier di dunia hiburan dan akhirnya menjadi terkenal seperti sekarang, penampilan mereka dulu cukup berbeda lho dengan yang sekarang. Penasaran seperti apa? Simak di bawah ini ya!

1. Awet muda tampaknya cocok menggambarkan Raffi Ahmad. Penampilannya dulu dan sekarang tidak banyak berubah ya, tetap seperti remaja.

dok. internet/ig:@raffinagita1717

2. Wajah cool sepertinya sudah dimiliki Ariel 'Noah' sejak dulu. Coba intip potret masa kecilnya, naksir nggak?

dok. internet

3. Memulai kariernya sebagai cover majalah, kini Chicco Jerikho tampil semakin macho dengan tubuh yang lebih berisi.

dok. internet/ig:@chicco.jerikho

4. Sebagai salah satu aktor favorit tanah air, Vino G. Bastian selalu sukses mencuri perhatian. Gondrong maupun dengan gaya rambut yang lebih pendek, ia tetap berhasil bikin banyak cewek makin nge-fans.

dok. internet

5. Sudah ganteng dari dulu, kini Reza Rahadian tampil makin dewasa dengan kumis dan jenggot tipis yang menghiasi wajahnya.

dok. internet

6. Jika dulu Vidi Aldiano tampil polos dengan alis tebal dan rambut berponi, kini ia tampil lebih kekinian dengan alis yang lebih berbentuk dan gaya rambut yang lebih stylish.

dok. internet/ig:@vidialdiano

7. Nampaknya pesona Nicholas Saputra sudah ada sejak dirinya masih SMA. Memiliki wajah flawless di usia 36 tahun, dirinya berhasil bikin hati banyak cewek meleleh.

dok. internet

Dari ketujuh potret artis cowok Indonesia di atas, siapa yang menurutmu masih tampak sama, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Hair