Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

3 Keunggulan 8H Magic Night Serum dari Kérastase, Solusi Rambut Kering

Untuk rambut indah yang halus dan berkilau

Jennifer Alexis

Rambut yang lembut dan berkilau jadi impian banyak orang, terutama perempuan. Untuk mendapatkannya, menggunakan produk yang tepat jadi hal yang wajib dilakukan. Tapi, tidak hanya sampo dan kondisioner saja lho, Bela. Kamu juga bisa menggunakan produk serum untuk rambut yang lebih indah.

Salah satu serum rambut yang wajib masuk list must try kamu adalah 8H Magic Night Serum dari Kérastase. Penasaran seperti apa keunggulan serum rambut yang menjadi salah satu Top 5 Most Loved Product dari Kérastase Nutritive ini? Simak terus artikelnya ya!

1. Punya kandungan berkualitas yang bikin rambut makin halus

Popbela.com/Kérastase

8H Magic Night Serum merupakan serum rambut dengan tekstur gel ringan yang bisa dipakai oleh semua jenis rambut. Kandungannya pun berkualitas lho, Bela. Terdapat Iris Root Extract yang bersifat sebagai antioksidan dan dapat menutrisi setiap helai rambut dengan maksimal. Selain itu, serum ini juga mengandung lima multivitamin yaitu vitamin B3, B5, B6, C, dan E.

2. Nyaman digunakan dan tidak meninggalkan sensasi lengket

Popbela.com/Kérastase

Serum yang satu ini mampu melindungi rambut dari gesekan panas seperti ketika menata rambut dengan alat bersuhu tinggi seperti hair dryer dan catokan. Walaupun dapat membuat rambut jadi halus dan lembut secara maksimal, serum yang satu ini tidak meninggalkan sensasi lengket atau berminyak pada rambut.

Jadi sangat nyaman ketika digunakan! Tipsnya, gunakan sebelum tidur dan kamu akan mendapatkan rambut halus, ternutrisi, dan bebas kust keesokan paginya. Rambut pun jadi lebih mudah ditata lho.

3. Memberikan hasil maksimal pada rambut

Popbela.com/Kérastase

Sebagai pemilik rambut kering dan rusak akibat bleaching dan pewarnaan, penggunaan sampo dan kondisioner saja tidak cukup bagi saya. Apalagi saya termasuk tim yang nggak bisa hidup tanpa mencatok rambut. Jadilah rambut saya jadi kasar dan mudah kusut. Jadi, produk serum ini jadi salah satu produk yang wajib digunakan agar rambut lebih 'nurut' dan terasa lebih halus. 

Biasanya saya akan pakai serum dari Kérastase ini di malam hari sebelum tidur di bagian tengah hingga ujung rambut. Pagi harinya, rambut saya terasa begitu lembut. Rambut saya yang biasanya juga begitu mengembang ketika bangun tidur, terlihat lebih teratur dan tampak lebih sehat. Jadi, produk yang satu ini memang bisa jadi investasi untuk kamu yang menginginkan tampilan rambut yang tampak lebih ternutrisi dan berkilau. Tertarik mencobanya? Kamu bisa meendapatkannya di Shopee maupun Tokopedia. Go get yours, Bela!

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Hair