Rambut merupakan mahkota perempuan, lalu apakah isu terbesar yang dialami oleh perempuan terkait keindahan mahkota mereka? Data riset desktop menunjukkan bahwa rambut rontok (hair fall) menjadi isu yang sangat umum dialami oleh perempuan urban masa kini. Namun, berbicara mengenai rambut rontok, ternyata ada perbedaan antara hair fall dan hair loss.

Masalah Rambut Rontok Bisa Diatasi, Ini Caranya!madelinehairdesign.com

Jika helai rambut lepas pada saat proses keramas, ketika disisir, atau dikeringkan dengan handuk, maka itu termasuk ke dalam kategori hair fall. Lalu, apabila helai rambut banyak ditemukan lepas di bantal ketika bangun tidur, maka kondisi itu termasuk hair loss," jelas Sitoresmi, Senior Education Manager Kérastase Indonesia.

Hadirkan solusi untuk mencegah hair fall, Kérastase, brand haircare professional luxury terkemuka di dunia, meluncurkan rangkaian inovatif bernama GENESIS yang merupakan manifestasi riset dan pengembangan teknologi unggul dari L’Oréal Advanced Research, dengan kemampuan mengurangi rambut rontok hingga 84%.

Masalah Rambut Rontok Bisa Diatasi, Ini Caranya!

Tiga kandungan formula Anti-Fall Complex yang terkandung di dalam Kérastase GENESIS secara aktif menutrisi dan memproteksi akar, kulit kepala, serta batang rambut, terdiri dari:

  • Edelweiss Native Cells dengan manfaat utama untuk menghidrasi dan melindungi rambut dari agresi eksternal, mencegah kerusakan serat rambut, serta mengurangi kemungkinan rambut rontok karena patah.
  • Aminexil 1.5% berperan untuk membantu memperkuat akar rambut dan mencegah pengerasan kolagen di sekitar folikel akar rambut.
  • Ginger Root dikenal akan kemampuannya untuk melindungi, serta memperlancar sirkulasi darah dan nutrisi di kulit kepala, sehingga membuat kulit kepala lebih sehat dan resilient.
Masalah Rambut Rontok Bisa Diatasi, Ini Caranya!instagram.com/kerastase_official

Terdapat berbagai pilihan produk yang cukup lengkap dalam rangkaian GENESIS kali ini. Ada Bain Hydra-fortifiant (sampo untuk rambut tipis dan berminyak), Bain Nutri-fortifiant (sampo untuk rambut tebal dan kering),  Masque Reconstituant (masker rambut), Fondant Renforcateur (kondisioner yang akan memberi kilau pada rambut), Serum Anti-chute Fortifiant (serum kulit kepala dan rambut yang bisa dipakai harian), Ampoules Cure Fortifiantes Anti-chute (serum yang merawat rambut rontok secara intensif), dan Defense Thermique (serum dalam bentuk spray yang menutrisi rambut serta melindungi rambut dari panas alat styling).

Baca Juga: Bikin Akar Rambut Makin Kuat, Ini Solusi untuk Rambut Rontok

Baca Juga: Rambut Juga Bisa Alami Penuaan Dini, Ini Produk untuk Mengatasinya