Hari raya Idul Fitri tinggal menghitung hari. Walaupun hanya bisa merayakannya di rumah saja, kamu tetap wajib tampil menawan di hari kemenangan nanti. Salah satu cara yang bisa kamu lakukan adalah menata rambut kamu agr tetap indah dan berkilau dengan produk dari Kérastase.

Menyambut hari raya tahun ini, Kérastase Indonesia secara khusus meluncurkan edisi spesial dari serum rambut nomor 1 di dunia dari Kérastase, Elixir Ultime Original Paris edition 30ml. Ini merupakan serum ikonik dengan kandungan dasar 5 jenis minyak bernilai, yaitu Pracaxi Oil, Argan Oil, Maize Oil, Camellia Oil, dan Marula Oil menjadikan serum Elixir Ultime sebagai penolong mini dengan formula multi-manfaat sempurna guna menjaga kilau, kesehatan, dan tampilan batang rambut.

Terinspirasi dari Paris, Kérastase Hadirkan Produk Limited EditionPopbela.com/Kerastase

Desain botol yang menampilkan unsur ikonik dari kota Paris seperti croissant, Menara Eiffel, serta didominasi oleh tone warna merah ceria, biru, dan putih, membuat produk edisi terbatas ini semakin layak untuk dikoleksi oleh konsumen.

Tidak hanya indah dipandang, kandungan aktif Elixir Ultime berfungsi memberikan kelembutan bagi rambut, sehingga rambut semakin kuat, indah, dan terawat. Selain itu, Elixir Ultime juga bermanfaat menjaga vitalitas, serta memberikan kekuatan optimal bagi rambut. Melalui teksturnya yang ringan dan transparan, Elixir Ultime tidak akan memberikan efek berat atau lepek bagi rambut. Kandungan minyaknya mampu melebur dengan rambut sehingga memberikan efek kilau sempurna," jelas Sitoresmi, Senior Education Manager, Kérastase Indonesia.

Terinspirasi dari Paris, Kérastase Hadirkan Produk Limited EditionPopbela.com/Kerastase

Produk limited edition dari Kérastase ini pun multifungsi lho. Kamu bisa menggunakannya sebagai pre-shampoo untuk memberishkan batang rambut dari debu. Kamu juga bisa mencampurnya dengan masker rambut atau kondisioner agar rambut semakin halus dan berkilau. Selain itu, produk ini juga berfungsi untuk melindungi batang rambut. Kamu bisa menggunakannya sebelum berenang atau sebelum menata rambut kamu dengan hair dryer atau catokan. Yuk, segera coba produknya, Bela!