Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gemas! 6 Seleb Ini Tampil Unik dengan Rambut Keritingnya

Mana nih yang jadi favoritmu?

Erfah Nanda

Rambut memang sering kali disebut mahkota perempuan. Namun, bukan berarti dengan tipe rambut lurus itu menjadikan mahkotamu lebih indah. Pasti ada dari kamu yang memang dikaruniakan rambut keriting. Itu juga termasuk bagian dari kecantikan kok, Bela.

Justru, artis-artis tanah air ini terlihat cantik dengan rambut alaminya yang keriting dan memesona. Nggak kalah cantik dengan artis lainnya yang mempunyai rambut lurus deh. Siapa saja ya, Bela? Yuk lihat!

1. Sahira Anjani

instagram.com/sahiraanjani

Pemain sitkom di salah satu televisi swasta ini kerap mendapat komentar positif dari pengguna di Instagram. Netizen sering banget lho mengatakan kalau dirinya lucu dengan rambut keritingnya. 

2. Wizzy

instagram.com/wizzyofficial_

Dengan nama asli Wiliana Saraswati, Wizzy yang memiliki rambut asli keriting ini terlihat manis dengan gayanya yang selalu memanjangkan rambutnya. Terlihat semakin lucu ya, Bela.

3. Tatyana Akman

instagram.com/tatyanaakman

Tidak hanya keriting, Tatyana juga ikut memanjangkan dan menebalkan rambutnya itu. Dengan kulitnya yang eksotis pemain film Tiga Dara ini semakin terlihat cantik natural sebagai orang Asia.

4. Nadine Chandrawinata

instagram.com/nadinelist

Meski tidak terlalu keriting juga tidak lurus, Nadine memiliki rambut yang bergelombang yang sering ia manfaatkan sebagai model rambut keriting gantung. Traveler ini juga acap kali mendapat pujian akan rambutnya yang selalu terlihat indah.

5. Sahila Hisyam

instagram.com/sahilahisyam

Awal kemunculannya, perempuan keturunan Arab ini memang sudah kelihatan jika ia memiliki rambut yang ikal dengan bentuk keriting di bawah. Namun, akhir-akhir ini Sahila memfokuskan merawat rambutnya yang keriting ini. Nggak ada bedanya, Sahila tetap terlihat cantik dan menggemaskan.

6. Dalila

instagram.com/dea_dalila

Mantan anggota musik HiVi ini juga tampil cantik dengan rambut keriting dan pendek ini. Gayanya yang seperti ini jadi mudah dikenali lho, Bela.

Tuh kan, nggak masalah dengan model rambut apa pun kamu masih bisa terlihat cantik dengan mahkotamu, Bela.

IDN Media Channels

Latest from Hair